Video: Ronaldo Dikerjai Ballboy Usil

  •   Video sebuah kejadian langka dalam laga sarat gengsi El Derbi Madrileno antara Atletico Madrid versus Real Madrid akhir pekan lalu di Vicente Calderon tersebut. bintang El Real, Cristiano Ronaldo dikerjai seorang ballboy usil dari pihak Atletico di menit ke 70. Dalam sebuah perebutan bola, bek Atletico membuang bola jauh ke tribun penonton. Ronaldo wajar […]

Liga Spanyol Xtra Time  - Video: Ronaldo Dikerjai Ballboy Usil

 

Video sebuah kejadian langka dalam laga sarat gengsi El Derbi Madrileno antara Atletico Madrid versus Real Madrid akhir pekan lalu di Vicente Calderon tersebut. bintang El Real, Cristiano Ronaldo dikerjai seorang ballboy usil dari pihak Atletico di menit ke 70.

Dalam sebuah perebutan bola, bek Atletico membuang bola jauh ke tribun penonton. Ronaldo wajar langsung meminta bola kepada ballboy terdekat untuk segera melakukan lemparan ke dalam.

Ballboy ‘songong’ tersebut memberikan jawaban dan menunjukkan bahwa saat itu ia tidak memegang bola. Ronaldo pun berjalan meminta bola ke ballboy lainnya, yang dengan nakal melemparkan bola dengan kencang ke arah lain. Hal ini membuat CR7 sempat terdiam melihat sikap bocah tersebut.

Pada akhirnya, Marcelo berhasil mendapatkan bola yang dikembalikan penonton dari tribun dan melakukan lemparan ke dalam. Ronaldo kembali berjalan kembali ke lapangan dengan menggelengkan kepala.