Video: Ucapan Perpisahan David Villa Untuk Atletico Madrid

  Video ini direkam di kota Manchester saat David Villa melakukan tes medis untuk klub barunya New York City FC, David Villa telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Atletico Madrid. Villa telah menjalani musim yang spektakuler bersama Atletico Madrid usai dibuang dengan murah oleh Barcelona musim panas lalu. Villa memenangkan La Liga bersama Atletico Madrid dan juga mencapai final Liga […]

Liga Spanyol  - Video: Ucapan Perpisahan David Villa Untuk Atletico Madrid

 

Video ini direkam di kota Manchester saat David Villa melakukan tes medis untuk klub barunya New York City FC, David Villa telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Atletico Madrid.

Villa telah menjalani musim yang spektakuler bersama Atletico Madrid usai dibuang dengan murah oleh Barcelona musim panas lalu.

Villa memenangkan La Liga bersama Atletico Madrid dan juga mencapai final Liga Champions di Lisbon di mana Diego Simeone nyaris membawa Arleti  berhasil mengalahkan raksasa Real Madrid, namun kemudian laga berakhir dramatis.

Atletico Madrid merilis video ini pada hari Minggu ini, Villa mengatakan: “Saya akan terus mengikuti Atleti seluruh hidup saya untuk segala sesuatu yang mereka telah berikan kepada saya tahun ini.”

Tidak jelas apa yang David Villa akan lakukan sampai Maret tahun depan, dimana musim MLS baru akan dimulai. Ini juga karena klub New York City FC yang didirikan tahun lalu baru menjalani debut pertama mereka tahun depan.

Dengan kepindahan David Villa dari Atletico Madrid ini, maka ini juga malapetaka bagi Barcelona FC. Mengapa? Baca di sini

 

Sepakbola.cc