Virus FIFA Ikutan Bikin Sebal Carlo Ancelotti

Jeda Internasional pekan lalu membawa masalah bagi para klub yang para pemainnya berlaga membela negaranya. Dua pemain Los Merengues, Sami Khedira dan Dani Carvajal, kembali ke klubnya dalam keadaan cedera. Carlo Ancelotti sang arsitek  Real Madrid dibuat pusing oleh virus FIFA usai Sami Khedira dan Dani Carvajal dilaporkan balik ke Real Madrid dalam keadaan cedera. “Kami tidak memiliki banyak keberuntungan dengan […]

Liga Spanyol  - Virus FIFA Ikutan Bikin Sebal Carlo Ancelotti

Jeda Internasional pekan lalu membawa masalah bagi para klub yang para pemainnya berlaga membela negaranya. Dua pemain Los Merengues, Sami Khedira dan Dani Carvajal, kembali ke klubnya dalam keadaan cedera.

Carlo Ancelotti sang arsitek  Real Madrid dibuat pusing oleh virus FIFA usai Sami Khedira dan Dani Carvajal dilaporkan balik ke Real Madrid dalam keadaan cedera.

“Kami tidak memiliki banyak keberuntungan dengan tim nasional. Ini sudah jadi kisah yang sama selama bertahun-tahun,” geram pelatih asal Italia ini.

Namun Ancelotti tetap merasa yakin dengan skuadnya, bahkan setelah ditinggalkan oleh Xabi Alonso dan Angel Di Maria musim panas ini.

“Saya akan menemukan jawaban yang tepat untuk Madrid musim ini. Kami adalah tim atlet dan semua berbeda untuk kami. Real Madrid adalah diesel,” tegas Ancelotti.