Waduh, Cristiano Ronaldo Suka Pakai Ganjal di Celananya

  • Penggemar Cristiano Ronaldo jangan baca berita ini. Bintang Real Madrid itu dituding seorang model suka pakai ganjal di celananya untuk menipu penampilannya.

Cristiano Ronaldo Real Madrid

Penggemar Cristiano Ronaldo jangan baca berita ini. Sang bintang Real Madrid itu, dituding oleh seorang model, suka pakai ganjal di celananya untuk menipu penampilannya.

Berita Bola, Real Madrid – Cristiano Ronaldo gemar menggunakan ganjal di depan celananya untuk membuat anunya terlihat lebih besar, kata seorang wanita yang berlibur dengannya di Ibiza menjelang Euro 2016.

Bintang Real Madrid itu dikenal tidak pernah takut untuk memamerkan tubuh yang dimilikinya. Ia terbiasa mencopot jerseynya untuk merayakan gol penting dan bahkan berpose nyaris telanjang untuk menjadi model pakaian dalamnya sendiri yang bermerek CR7.

Tapi Elisa De Panicis, seorang aktris, penyanyi, model dan penari, mengklaim Ronaldo suka menggunakan ganjal agar menonjolkan bagian depan celananya saat pemotretan iklan.

Pasangan ini bertemu di Ibiza menjelang turnamen Euro 2016 musim panas lalu, di masa mana Ronaldo mengalami kejayaan setelah memimpin Real Madrid meraih gelar Liga Champions pada bulan Mei.

Liga Spanyol  - Waduh, Cristiano Ronaldo Suka Pakai Ganjal di Celananya

Berbicara pada sebuah acara reality TV bertajuk “Godaan Ganda”, De Panicis juga mengatakan: “Saya memiliki cerita tentang Cristiano Ronaldo. Saya berada di kapal itu bersama dengan beberapa teman, dan jelas saya punya nomor HPnya karena kami memiliki teman yang sama. Jadi saya mengirim pesan chat, ‘Hei, bagaimana kabarmu?'”

“Suatu hari ketika kami bersama-sama satu sama lain, saat saya telah selesai melakukan berbagai hal dengan ayah saya, saya mengenakan piyama saya, saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan datang turun (untuk bertemu dia).”

Liga Spanyol  - Waduh, Cristiano Ronaldo Suka Pakai Ganjal di Celananya

“Kami ngobrol sedikit, itu bulan Maret, dan kemudian kami memiliki waktu yang hebat. Kami bersenang-senang, tapi saya pikir itu tidak ada yang istimewa,” kata Elisa De Panicis seperti dikutip Daily Mirror.

“Ini persahabatan yang baik, saya percaya padanya dan mendukung dia dalam keputusan apa pun yang ia buat untuk karirnya atau keluarganya. Dia dikelilingi oleh orang-orang yang baik, memiliki anak yang tampan, dan dia tahu bagaimana menikmati hidup.”

2016 adalah tahun yang luar biasa dalam karir Ronaldo. Setelah memenangkan penghargaan Eropa bersama klubnya, bintang Real Madrid ini memimpin Portugal untuk trofi besar pertama mereka di Euro 2016.