Wapres Barcelona FC dan Messi Akhirnya Berdamai

  Javier Faus, Wakil presiden Barcelona, sebelumnya pernah perang dingin dengan Lionel Messi terkait kontrak di klub. Faus sempat menyebut Barca sedang dalam kondisi keuangan yang mengkhawatirkan dan Messi tak akan mendapatkan penawaran kontrak baru. Namun kini mereka akhirnya berdamai. Messi memang sempat membalas dengan menyebut dirinya juga tidak pernah mengeluarkan tuntutan semacam itu pada […]

Liga Spanyol  - Wapres Barcelona FC dan Messi Akhirnya Berdamai

 

Javier Faus, Wakil presiden Barcelona, sebelumnya pernah perang dingin dengan Lionel Messi terkait kontrak di klub. Faus sempat menyebut Barca sedang dalam kondisi keuangan yang mengkhawatirkan dan Messi tak akan mendapatkan penawaran kontrak baru. Namun kini mereka akhirnya berdamai.

Messi memang sempat membalas dengan menyebut dirinya juga tidak pernah mengeluarkan tuntutan semacam itu pada klub. Atas masalah ini, Faus menyebut bahwa antara dirinya dan  pemain yang baru saja pulih dari cedera tersebut sudah tidak ada masalah lagi.

“Isu tersebut sudah kami selesaikan sekarang, sama seperti apa yang dikatakan oleh Leo di beberapa kesempatan,” tuturnya melalui situs resmi klub.

“Tidak ada maksud buruk di dalam ucapan yang dilontarkan oleh kedua belah pihak.”