Wapres FIFA: Hukuman Luis Suarez Bisa Diringankan

6

Kabar bagus untuk Barcelona! Wakil presiden FIFA, Eugenio Figueredo, telah menyatakan bahwa dirinya kini sedang mencari cara untuk mengurangi hukuman yang ditimpakan kepada Luis Suarez

Wapres FIFA: Hukuman Luis Suarez Bisa Diringankan - berita Liga Spanyol

Kabar bagus untuk Barcelona! Wakil presiden  FIFA, Eugenio Figueredo, telah menyatakan bahwa dirinya kini sedang mencari cara untuk mengurangi hukuman yang ditimpakan kepada Luis Suarez akibat menggigit Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia kemarin.

Mantan bomber andalan Liverpool ini belum sekalipun bermain di laga resmi untuk Barcelona sejak transfernya di musim panas karena mendapat larangan bermain selama empat bulan akibat insiden gigitannya kepada Chiellini saat Uruguay dan Italia saling bertemu di Piala Dunia 2014.

Luis Suarez rencananya bakal kembali merumput saat laga antara Barcelona vs Real Madrid, 25 Oktober, itupun satu hari setelah hukumannya berakhir. Nah, Figueredo tampaknya akan mencoba merubah hal ini.

“Ketika waktu telah berlalu kita akan melihat bagaimana, secara politik, hukuman ini dapat melunak sedikit,” katanya kepada stasiun televisi Uruguay, Channel 12.