Wasit El Clasico Dibela Orang Besar

16

  Laga El Clasico Barcelona FC versus Real Madrid sudah usai, namun masih banyak yang mempermasalahkan kepemimpinan sang pengadil lapangan. Konspirasi mulai digembar-gemborkan beberapa pihak. Tidak mau berlarut-larut, sang wasit kini dibela salah seorang yang punya nama besar didunia sepakbola. Enrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid, adalah orang besar tersebut. Ia dengan tegas menyebut Real Madrid […]

Liga Spanyol  - Wasit El Clasico Dibela Orang Besar

 

Laga El Clasico Barcelona FC versus Real Madrid sudah usai, namun masih banyak yang mempermasalahkan kepemimpinan sang pengadil lapangan. Konspirasi mulai digembar-gemborkan beberapa pihak. Tidak mau berlarut-larut, sang wasit kini dibela salah seorang yang punya nama besar didunia sepakbola.

Enrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid, adalah orang besar tersebut. Ia dengan tegas menyebut Real Madrid hanya membuang energi mereka dengan melancarkan protes soal kepemimpinan wasit di El Clasico (24/03/2014) kemarin.

Usai Madrid kalah 3-4 dari Barcelona, Cristiano Ronaldo menyebut adanya konspirasi yang sengaja membuat Barca menang agar mereka tak keluar dari perburuan gelar La Liga. Cerezo menilai bahwa hal semacam itu sama sekali tak bermanfaat.

“Mengeluh mengenai sesuatu yang tak bisa diubah hanyalah pemborosan energi – tidak ada yang bisa dilakukan terhadap apa yang sudah terjadi. Saya melihat laga antara Madrid dan Barca, sulit bagi publik untuk melihat apa yang terjadi, bagaimana bisa anda menyalahkan wasit?” tuturnya melalui Marca.

“Bahkan setelah melihat tayangan ulang, semuanya masih tak terlalu jelas. Secara keseluruhan, saya pikir, wasit biasanya melakukan keputusan yang benar,” pungkas Cerezo mantap.