Wasit Pengusir Ronaldo Dibekukan Satu Bulan

14

  Ayza Gomez, wasit pengusir Cristiano Ronaldo, akhirnya dibekukan selama satu bulan. Ia sempat mencuri perhatian karena kartu merahnya atas perlakuan CR7 yang ia anggap pelanggaran terhadap lawan. Masih ingat bahwa Insiden itu terjadi dalam laga La Liga antara Athletic Bilbao melawan Real Madrid. Madrid semakin marah terhadapnya karena dinilai tidak konsisten dalam memberikan alasan […]

Liga Spanyol  - Wasit Pengusir Ronaldo Dibekukan Satu Bulan

 

Ayza Gomez, wasit pengusir Cristiano Ronaldo, akhirnya dibekukan selama satu bulan. Ia sempat mencuri perhatian karena kartu merahnya atas perlakuan CR7 yang ia anggap pelanggaran terhadap lawan.

Masih ingat bahwa Insiden itu terjadi dalam laga La Liga antara Athletic Bilbao melawan Real Madrid. Madrid semakin marah terhadapnya karena dinilai tidak konsisten dalam memberikan alasan kartu merah Ronaldo itu dan mulai ajukan protes resmi.

AS malah ikut mengabarkan dengan meriah bahwa Madrid tengah menggalang dukungan untuk sekalian membongkar dan merombak Komite Wasit Spanyol. Mereka kini tengah mengajukan banding atas tiga hukuman pertandingan yang dialamatkan ke CR7.

Belakangan, Cadena Cope mengabarkan bahwa Komite Wasit Spanyol telah menjatuhkan hukuman terhadap Ayza Gamez. Disebutkan bahwa Gamez bakal dibekukan selama satu bulan dari tugas menjadi pengadil di Liga Spanyol. Selain itu, Komite Wasit Spanyol juga dikabarkan akan ‘mendegradasi’ Gamez dari La Liga.