Xabi Alonso Kembali Tolak Kontrak Real Madrid

Xabi Alonso, gelandang Real Madrid , dikabarkan kembali menolak tawaran klubnya untuk memperpanjang kontraknya. Status Xabi  bakal berstatus bebas transfer pada tahun depan. Sedangkan pihak Los Blancos sendiri, mereka terus menanyakan tentang  keinginan Alonso. Kedua belah pihak belum menemui kata sepakat. Alonso baru saja selesai menjalani operasi pangkal paha yang membuatya absen memperkuat timnas Spanyol di Piala Konfederasi […]

Liga Spanyol  - Xabi Alonso Kembali Tolak Kontrak Real MadridXabi Alonso, gelandang Real Madrid , dikabarkan kembali menolak tawaran klubnya untuk memperpanjang kontraknya. Status Xabi  bakal berstatus bebas transfer pada tahun depan. Sedangkan pihak Los Blancos sendiri, mereka terus menanyakan tentang  keinginan Alonso. Kedua belah pihak belum menemui kata sepakat.

Alonso baru saja selesai menjalani operasi pangkal paha yang membuatya absen memperkuat timnas Spanyol di Piala Konfederasi kemarin di Brasil.  Ada kabar yang mengatakan ia ingin kembali bermain di Inggris. Xabi Alonso pernah sukses selama lima tahun bersama Liverpool.

Pihak Real Madrid sudah menawarkan kenaikan gaji untuk  Alonso. Namun Xabi ALonso tampaknya masih menunggu apakah ia akan fit di awal musim 2013/14 ini, dan kemudian ia baru akan memutuskan masa depannya di Real Madrid.