Xavi Cedera Hamstring

  Barcelona FC telah konfirmasi Xavi Hernandez cedera hamstring. Namun, klub tidak menyebutkan kemungkinan berapa lama gelandang pengatur serangan handal […]

Xavi Cedera Hamstring

 

Barcelona FC telah konfirmasi Xavi Hernandez cedera hamstring. Namun, klub tidak menyebutkan kemungkinan berapa lama gelandang pengatur serangan handal mereka akan pulih.

Pernyataan resmi Barca berbunyi: Tim medis klub mengungkapkan bahwa Xavi Hernandez mengalami cedera otot pada kaki kirinya. Dalam beberapa latiahn terakhir Xavi diberi menu latihan khusus untuk mempercepat penyembuhannya. belum dipastikan apakah dia akan bisa bermain dalam laga hari Sabtu nanti melawan Granada.

Xavi sebenarnya memang tidak dibawa timnas Spanyol yang kini melakukan tur ke Afrika dalam jeda internasional. Namun kini Xavi mengalami cedera yang bisa menghalanginya untuk ikut tampil melawan Granada akhir pekan nanti.

Dalam sesi latihan hari Selasa, Cesc Fabregas yang beberapa hari yang lalu sempat mengalami cedera ringan, kini sudah bisa berlatih penuh. Jordi Alba dan Gerard Pique masih berlatih secara terpisah.

Selanjutnya Barca akan melakukan latihan penuh pada Rabu sore waktu setempat. Para pemain yang saat ini fokus penuh membela timnas masing-masing dijadwalkan sudah bisa bergabung dengan pihak klub pada saat yang telah ditentukan.

Sepakbola.cc