Xavi Hernandez Belum Sepakat Dengan Manajemen Barcelona

Xavi Hernandez yang sisa kontraknya masih tersisa dua tahun di Barcelona FC, memang santer dikabarkan akan meninggalkan Blaugrana. Xavi  juga telah mendapatkan tawaran resmi dari klub MLS dan Qatar. Penawaran yang diberikan oleh klub Qatar juga spektakuler, mereka akan membuatkan sebuah kamp sepakbola dengan menggunakan nama Xavi! Xavi juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di Liga Primer Inggris jika […]

Xavi Hernandez yang sisa kontraknya masih tersisa dua tahun di Barcelona FC, memang santer dikabarkan akan meninggalkan Blaugrana. Xavi  juga telah mendapatkan tawaran resmi dari klub MLS dan Qatar. Penawaran yang diberikan oleh klub Qatar juga spektakuler, mereka akan membuatkan sebuah kamp sepakbola dengan menggunakan nama Xavi! Xavi juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di Liga Primer Inggris jika ia menerima tawaran dari Syekh Mansour, pemilik Manchester City.
Mengenai masa depannya di Barcelona, Xavi Hernandez akhirnya berbicara dengan pelatih Barcelona, Luis Enrique melalui telepon. Dilansir dari harian AS, Sabtu (7/6) Xavi dan Enrique belum memutuskan sikap apapun terkait dengan posisinya di Barcelona FC, dan pembicaraan itu akan dilanjutkan usai Piala Dunia 2014 berakhir.
Xavi Hernandez dikabarkan bukan menjadi pilihan utama Enrique, ini karena faktor usianya yang tidak lagi muda, 34 tahun dan tidak mampu bermain 45 pertandingan atau lebih bersama Barcelona musim depan.
Sepakbola.cc