Xavi Merasa Barca Diselimuti Aura Negatif

2

  Xavi Hernandez, Gelandang sekaligus pengatur serangan Barcelona FC, ungkapkan pendapatnya mengenai situasi klub saat ini. Ia merasa Barca diselimuti aura hitam yang negatif. Yang ia maksudkan dari kebanyakan berbentuk kritik terhadap tim. Jauh sebelum Barca tersentuh kekalahan, Gerardo Martino sudah banyak mendapatkan kritik karena dianggap sudah menjauhkan Barca dari filosofi bermain tiki-taka mereka. Sementara […]

Xavi Merasa Barca Diselimuti Aura Negatif - berita Liga Spanyol

 

Xavi Hernandez, Gelandang sekaligus pengatur serangan Barcelona FC, ungkapkan pendapatnya mengenai situasi klub saat ini. Ia merasa Barca diselimuti aura hitam yang negatif.

Yang ia maksudkan dari kebanyakan berbentuk kritik terhadap tim. Jauh sebelum Barca tersentuh kekalahan, Gerardo Martino sudah banyak mendapatkan kritik karena dianggap sudah menjauhkan Barca dari filosofi bermain tiki-taka mereka. Sementara cara bermain ini sudah banyak yang bisa mengalahkannya.

“Kami hanya memikirkan apa yang bisa kami lakukan. Namun ada aura negatif yang mengelilingi kami, dan itu mengganggu tim. Saat ini kami dikepung banyak hal negatif dan kami akan mencoba mengenyahkannya,” jelas Xavi melalui Radio Catalunya.

“Kenyataannya, satu-satunya momen kami tidak mengendalikan pertandingan adalah babak pertama melawan Ajax. Mungkin juga ketika melawan Bilbao. Tapi saya percaya bahwa dinamika permainan kami belum hilang,” imbuhnya lagi.