Xavi Rasakan Kehilangan Valdes dan Messi

10

  Gelaran Liga Champions kali ini memang banyak bermunculan kejutan-kejutan yang tak disangka sama sekali. Banyak tim termasuk Barcelona FC yang ketar-ketir kalah gara-gara kekurangan pemain andalan. Xavi pun rasakan kehilangan Valdes dan Lionel Messi. Terakhir, Barcelona secara mengejutkan ditundukkan oleh Ajax Amsterdam dalam ajang Liga Champions dini hari tadi. Tim memang seharusnya sudah memastikan […]

Liga Champions Liga Spanyol Piala Dunia  - Xavi Rasakan Kehilangan Valdes dan Messi

 

Gelaran Liga Champions kali ini memang banyak bermunculan kejutan-kejutan yang tak disangka sama sekali. Banyak tim termasuk Barcelona FC yang ketar-ketir kalah gara-gara kekurangan pemain andalan. Xavi pun rasakan kehilangan Valdes dan Lionel Messi.

Terakhir, Barcelona secara mengejutkan ditundukkan oleh Ajax Amsterdam dalam ajang Liga Champions dini hari tadi. Tim memang seharusnya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, namun mereka masih membutuhkan tambahan tiga angka untuk bisa penuh menguasai posisi puncak klasemen grup.

Xavi, pemain yang cetak satu-satunya gol untuk Barca di laga itu, ungkapkan bahwa timnya amat kehilangan beberapa pemain penting, termasuk Victor Valdes dan Lionel Messi hingga akhir tahun ini.

“Keduanya adalah pemain penting dan kami kehilangan mereka, namun itu bukan alasan utama kenapa kami kalah,” jelas gelandang tengah itu menurut rilis AFP.

“Kami tidak bermain cukup bagus untuk menang. Mereka terus memberikan tekanan pada kami. Amat sulit untuk menang seperti itu dan lebih sulit lagi karena kami bermain di luar kandang di kompetisi Liga Champions.”

Barca dipermalukan 2-1 di Amsterdam dini hari tadi. walaupun tuan rumah bermain dengan 10 orang pemain menyusul kartu merah Veltman, tim terbukti tidak mampu samakan kedudukan hingga peluit akhir ditiup.