Yang Hebat Dari Kiper Baru Real Madrid

 

Gara-gara Navas, Madrid bela-belain mempersilahkan Diego Lopez untuk hengkang. Kini bermunculan pertanyaan apakah ia bisa kembali bersinar dengan Madrid sama seperti ketika main untuk negaranya, Kostarika. Yang hebat dari kiper baru Real Madrid.

Ya, Real Madrid memang telah mendatangkan kiper baru dari Levante, Keylor Navas. Pemain 27 tahun itu pun siap merebut tempat Iker Casillas di skuat Los Blancos. Kiper yang satu ini jadi bintang di Piala Dunia 2014. Ia mengantar Kosta Rika hingga babak perempat final.

Pemandu bakat yang pertama menemukan Navas, Luis Gabelo Conejo, pun ikut membeberkan kehebatan kiper Kosta Rika tersebut.

“Sebagai seorang kiper dia sangat komplet. Dia cepat dan kuat di udara,” ujarnya sesuai rilis Marca.

Conejo pun yakin Navas bakal melakukan segalanya untuk menjadi kiper utama di Madrid.

“Dia akan buktikan mampu saingi Casillas, karena Navas sangat paham sepak bola, dia juga bagus gunakan kaki. Dia bisa menembak ke arah mana saja yang Anda minta dengan kedua kakinya.”

“Jika dia akhirnya hanya jadi cadangan, itu juga bukan masalah bagi dia. Dia punya prinsip dan tahu dari mana asalnya. Saya dengar Ancelotti akan mainkan Casillas, tapi Navas akan bekerja keras, bahkan lebih keras untuk mendapatkan posisi utama. Dia bukan orang yang suka bikin masalah. Dia sangat dewasa,” pungkasnya.