Real Madrid: Zidane Bilang, Cristiano Ronaldo Sulit Dihentikan!

1288

Untuk kesekian kalinya pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengacungkan jempol untuk penampilan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid: Zidane Bilang, Cristiano Ronaldo Sulit Dihentikan! - berita Liga Spanyol

Liga Spanyol РManajer Real Madrid, Zinedine Zidane memuji peforma gemilang Cristiano Ronaldo ketika timnya berhasil mengalahkan Celta Vigo. Sang manajer juga begitu bahagia dengan kemenangan timnya di laga kali ini.

Kemenangan telak 1-4 berhasil ditorehkan Real Madrid atas Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga Primera yang berlangsung pada Kamis 18/05 dini hari WIB di Stadion Balaidos, Vigo.

Madrid yang tampil menggebrak sejak awal laga membuka keunggulan melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-10. Pada awal babak kedua atau di menit ke 48, CR7 kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk memperbesar keunggulan Madrid.

Walaupun kubu tuan rumah sempat memperkecil ketinggalan melalui gol John Guidetti, Madrid kemudian kembali menjauh melalui gol-gol yang dilesakan oleh Karim Benzema (70) dan Toni Kroos (88).

Kemenangan di laga kali ini menempatkan Madrid di puncak klasemen sementara La Liga Primera dengan raihan 90 poin, Los Blancos mengungguli Barcelona yang berada di peringkat kedua dengan selisih tiga angka.

Skuad besutan Zinedine Zidane pun semakin dekat dengan gelar juara La Liga Primera musim 2016/17 ini karena mereka hanya perlu hasil imbang untuk mengangkat trofi dalam laga terakhir melawan Malaga, Senin (22/5) dini hari WIB .

“Ronaldo hebat dan hari ini dirinya kembali memperlihatkannya di sini. Ia telah melakukan perubahan besar dan juga bekerja begitu keras untuk bertahan,” ungkap Zidane pada laman situs resmi Real Madrid.

“Anda dapat mengetahui dari cara dia bermain bahwa dirinya memang begitu bagus. Sudah lama kami katakan bahwa tim berada dalam kondisi yang baik secara fisik dan pada hari ini kami membuktikannya.”

“Kami memberikan semua yang kami miliki, namun kami harus pulih dengan cepat karena kami akan kembali beraksi pada hari Minggu (Senin WIB). Dan ini merupakan laga terakhir di La Liga, saya menarik Ronaldo di menit ke 85 karena khawatir dia terkena kartu kuning lagi yang bisa membuatnya terkena skorsing di laga terakhir,” kata Zidane.