Zidane Pastikan Turunkan Cristiano Ronaldo Kontra Celta Vigo

517

Zidane telah pastikan jika dirinya akan menurunkan Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Celta Vigo. Peringatan serius bagi kubu lawan.

Liga Spanyol  - Zidane Pastikan Turunkan Cristiano Ronaldo Kontra Celta Vigo

Berita Liga Spanyol – Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi bahwa superstar Portugal Cristiano Ronaldo akan mengambil bagian dalam bentrokan penting lawan Celta Vigo pada hari Kamis dini hari WIB, yang telah beristirahat dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah absen di dua laga terakhir Real Madrid di La Liga sebelum laga melawan Sevilla lalu, Cristiano Ronaldo akan berada di skuad saat mereka menghadapi Celta Vigo di Balaidos pada hari Kamis dini hari WIB.

Pelatih kepala Zinedine Zidane telah menggunakan kebijakan rotasi dalam beberapa pekan terakhir untuk menjaga agar pemain bintangnya fit untuk pertandingan krusial di Liga Champions dan perebutan gelar juara La Liga.

Ronaldo beristirahat dalam pertandingan tandang melawan Leganes, Sporting Gijon dan Granada dengan mereka memiliki jadwal pertandingan perempat final dan semifinal Eropa mereka.

Namun, Zidane mengatakan superstar Portugal itu akan tersedia saat Madrid siap memimpin tiga poin atas Barca di puncak klasemen La Liga dengan permainan mereka di Galicia.

Ketika ditanya apakah Ronaldo akan menjadi bagian dari skuad atau beristirahat, Zidane mengatakan kepada sebuah konferensi pers pra-pertandingan: “Dia akan bersama kami.”

Ronaldo, bersama dengan Isco dan Lucas Vazquez, akan diskors untuk pertandingan final musim domestik di Malaga jika dia menerima kartu kuning di Balaidos.

Terlepas dari kemungkinan kehilangan pemain kunci untuk apa yang akan menjadi pertandingan kunci di La Rosaleda, Zidane tidak peduli.

Dia berkata: “Apapun yang terjadi, jika mereka harus bermain, mereka bermain. Kartu seperti biasanya, mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk tidak mendapatkan kartu kuning.”

“Saya tidak tahu berapa lama pemain tersebut memiliki empa kartu kuning, jadi kami akan terus bermain saja. Ini sepak bola, Anda tahu?”

“Kami hanya terus berjalan sampai menit terakhir pertandingan terakhir. Kami tidak akan santai sama sekali, saya berjanji kepada Anda Apapun yang terjadi, terjadilah. Kami belum memenangkan apapun.”