Zidane Puji Gol Casemiro, Kecilkan Kartu Merah Ramos

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane puji proses gol Casemiro ke gawang Deportivo, dan kecilkan kartu merah kapten Sergio Ramos.

Casemiro

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan senang atas kemenangan 3-0 timnya, sembari mengecilkan kontroversi kartu merah kapten Sergio Ramos.

Pelatih asal Prancis itu mengatakan, dirinya sangat puas Los Blancos berhasil memenangkan laga pembuka La Liga hari Minggu (20/8) dini hari WIB dengan skor 3-0 di kandang Deportivo La Coruna.

Setelah striker Deportivo, Florin Andone dua kali memiliki peluang di awal pertandingan yang dimentahkan oleh kiper Madrid Keylor Navas, Gareth Bale memanfaatkan kesalahan kiper Ruben untuk mencetak gol pembuka Madrid di menit 21. Casemiro berhasil membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke 35 setelah memanfaatkan mpan silang Marcelo dari jarak dekat.

Gol ketiga Madrid datang setelah satu jam, dengan Karim Benzema, Isco dan Bale bekerja sama dengan sangat baik sebelum Kroos mencetak gol dari jarak 15 meter. Ada drama menit akhir dengan penyerang Deportivo. Florin Andone gagal dalam eksekusi penalti, sebelum Ramos diganjar kartu kuning kedua karena menerjang Borja Valle dengan lengannya dalam duel udara.

Gol kedua Madrid yang dicetak Casemiro didahului dengan 44 operan, melibatkan seluruh 11 pemain, yang berlangsung selama 107 detik. Pada konferensi pers pasca pertandingan, manajer Zinedine Zidane pun mengatakan bahwa gol itu adalah contoh dari apa yang dia dan skuadnya latih selama ini dan ditunjukkannya di lapangan. Dia merasa sangat puas dengan itu.

“Kami selalu mencoba dan bermain, kami tahu kami memiliki pemain untuk melakukan itu,” kata Zidane. “Kami ingin menikmati diri sendiri dan mencoba dan bermain dengan baik. Gol kedua adalah apa yang kami kerjakan, apa yang ingin kami lakukan.”

“Ketika sebuah gol datang seperti itu, kami semua harus puas. Secara umum kami bisa bahagia dengan apa yang telah kami lakukan, ini bukan lapangan yang mudah untuk dimainkan. Mereka memiliki peluang pada awal pertandingan untuk mencetak gol.”

“Saya tidak senang dengan apa yang terjadi pada Sergio,” tambah manajer Prancis itu.

“Seperti biasa saya tidak suka kehilangan pemain. Saya tidak tahu (apakah kuning kedua itu adil atau tidak). Saya harus melihat videonya, saya tidak melihatnya, ini bisa terjadi dalam sepak bola, dia melompat untuk bola, dan wasit melihat adanya pelanggaran.”

Sepakbola.cc