Zidane Senang Kontrak Diperpanjang Real Madrid

Manajer Prancis Zinedine Zidane senang telah memperpanjang kontrak yang berdurasi tiga tahun di Real Madrid

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

Zinedine Zidane mengatakan dia senang menandatangani kontrak baru di Real Madrid, tapi tahu masa depannya di klub bergantung pada hasil di lapangan.

Pelatih Prancis, yang mengambil alih tugas dari Rafa Benitez pada Januari 2016, telah memenangkan Liga Champions dua kali, gelar La Liga musim lalu, serta Piala Dunia Klub dan dua Piala Super UEFA pada waktunya yang bertanggung jawab.

Dia memastikan pada hari Sabtu bahwa dia telah menyetujui kesepakatan kontrak baru yang berdurasi tiga tahun  dengan Real, namun dia tahu bahwa dia harus terus sukses jika dia ingin eksistensi kontrak itu.

“Kisah saya dengan Real Madrid lebih dalam dari pada kontrak dan tanda tangan,” kata Zidane dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan Piala Super Spanyol hari Minggu melawan Barcelona, pada Sky Sports.

“Saya senang bisa dihubungkan dengan klub, tapi kontraknya tidak berarti apa-apa, Anda bisa masuk 10, 20 tahun, saya tahu di mana saya berada dan apa yang harus dilakukan.”

“Dalam satu tahun, mungkin saya tidak akan berada di sini. Real Madrid dan saya tidak akan berdebat, tidak pernah.”

Keberhasilan manajerial tersebut menambah prestasi Zidane sebagai pemain dengan Madrid, setelah memenangkan gelar liga, Liga Champions, dua Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa antara tahun 2001 dan 2006 dan dia mengatakan bahwa dia menikmati waktunya di ruang ganti di klub tersebut.

“Saya sangat senang atas kepercayaan yang ditunjukkan Real Madrid di saya,” tambahnya.

“Saya senang bisa bekerja dengan baik dengan staf saya, dan tujuannya selalu sama: mencoba memenangkan setiap pertandingan dan setiap gelar. Kami menikmati banyak pekerjaan kami.”

Sepakbola.cc