Zidane Tetap Mainkan Tim Kuat vs Real Sociedad

Gilabola.com – Zinedine Zidane umumkan nama ke-19 pemain Real Madrid yang akan menjamu Real Sociedad di Bernabeu, Sabtu (11/2) dinihari nanti.

Walau akan hadapi PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan depan, Zidane tetap turunkan tim kuat dalam laga kontra Sociedad akhir pekan ini. Skuadnya akan termasuk Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang bahkan tak diistirahatkan Zidane jelang laga kontra PSG.

Terlepas dari kenyataan bahwa laga melawan PSG hanya berselang empat hari dari pertandingan kontra Sociedad, mereka tentunya harus pertimbangkan bahwa mereka saat ini telah berjarak hingga 19 poin di belakang Barcelona di LaLiga.

Sayangnya, meskipun Madrid bertekad mainkan para pemain utamanya, skuad Zidane tak akan diperkuat Borja Mayoral, Marcos Llorente dan Theo Hernández, yang semuanya ditinggalkan karena alasan teknis.

Advertisement

Sedangkan Dani Ceballos dan Jesús Vallejo saat ini masih absen akibat cedera. Sementara Luca Zidane kembali ke skuad El Real sebagai kiper nomor tiga.

Berikut ini para pemain yang disiapkan Zidane untuk  hadapi Real Sociedad, Minggu 11/2 dnihari WIB:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla dan Luca Zidane

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo dan Achraf Hakimi.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marko Asensio, Isco dan Mateo Kovacic.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale dan Lucas Vázquez.