Zidane Yakin Bale Dapat Lebih Baik Dari Dirinya

9

  Zinedine Zidane yakin Gareth Bale dapat menjadi pemain yang lebih baik dari dirinya di Real Madrid. Bukan hanya itu, Zidane juga menyebut Bale bisa melebihi dirinya ketika di klub ibukota Spanyol tersebut. “Saya hanya mempunyai satu kekhawatiran tentang Gareth Bale. Dan itu adalah bahwa dia akan menjadi pemain yang lebih baik di Real Madrid […]

Liga Spanyol  - Zidane Yakin Bale Dapat Lebih Baik Dari Dirinya

 

Zinedine Zidane yakin Gareth Bale dapat menjadi pemain yang lebih baik dari dirinya di Real Madrid. Bukan hanya itu, Zidane juga menyebut Bale bisa melebihi dirinya ketika di klub ibukota Spanyol tersebut.

“Saya hanya mempunyai satu kekhawatiran tentang Gareth Bale. Dan itu adalah bahwa dia akan menjadi pemain yang lebih baik di Real Madrid daripada saya dulu,” ujar Zidane yakin.

Legenda sepakbola Prancis tersebut melanjutkan bahwa performa pemain mahal tersebut tidak membuat dirinya terkejut karena Zidane percaya Bale adalah pemain yang komplit.

“Dia adalah seorang pemain komplit. Dia dapat mencetak gol, mengkreasi gol, punya kecepatan dan dia seorang spesialis tendangan bebas. Semua tahu itu, itulah sebabnya kami menghabiskan waktu lama untuk memastikan dia sebagai pemain Madrid.”

Mantan pemain Juventus tersebut juga bersedia utnuk berbagi ilmu dengan Bale demi membantunya menjadi pemain yang lebih baik lagi.

“Saya masih berpikir dia bisa lebih baik. Pintu saya selalu terbuka untuknya ketika dia butuh saran. Menurut saya, dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik dunia,” tutupnya.