Zinedine Zidane: Barcelona Nyaris Tak Punya Kelemahan!

El Clasico – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai bahwa Barcelona adalah tim yang nyaris tidak punya kelemahan.

zinedine zidane
zinedine zidane

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane: Barcelona Nyaris Tak Punya Kelemahan!

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai bahwa Barcelona adalah tim yang nyaris tidak punya kelemahan.

Pelatih asal Perancis itu juga memprediksi pada laga melawan Barcelona yang bertajuk El Classico, di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016), akan berjalan panas dan sengit.

“Menurut saya, laga nanti akan sulit diprediksi, peluangnya 50-50. Kami menilai bahwa mereka nyaris tanpa titik kelemahan. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan kami yakin bahwa laga nanti akan sulit,” ucap Zidane.

Untuk saat ini, Real Madrid masih berada dipuncak klasemen sementara La liga dengan mengumpulkan 33 poin. Los Blancos unggu enam poin dari Barcelona yang menempati posisi kedua.

Pada awal musim ini, Real Madrid punya catatan bagus, dimana El Real belum terkalahkan di La Liga Spanyol, dengan rincian 10 kali menang dan tiga kali imbang. Atas hasil itu, Zidane yakin bahwa timnya bisa mencuri poin di markas Barcelona nanti malam.

“Kami telah mempersiapkan diri untuk laga ini. Kami juga tak berpikir soal menang atau kalah, jika kami mampu bermain bagus maka hasilnya pun akan datang,” ujar pelatih asal Perancis itu.

Duel antara Barcelona dan Real Madrid ini menjadi edisi El Classico yang ke 232 di ajang resmi. Dengan rincian, Real Madrid meraih kemenangan 93 kali, Barcelona meraih 90 kali dan 48 laga sisanya berakhir imbang di semua kompetisi.

Sepakbola.cc