Zinedine Zidane Enggan Pikirkan Soal Treble

  • Berita Bola, Liga Spanyol – Pelatih Zinedine Zidane enggan terbawa suasana kala disebut-sebut bisa membawa trebel di akhir musim bersama Real Madrid.

Berita Bola, Liga Spanyol – Pelatih Zinedine Zidane enggan terbawa suasana kala disebut-sebut bisa membawa trebel di akhir musim bersama Real Madrid.

Zinedine Zidane tidak mau jumawa dengan berfikir bisa meraih trebel karena perjalanan musim kompetisi masih panjang. Saat ini El Real mempunyai peluang untuk memenangkan tiga piala bergengsi, titel Liga Spanyol, Liga Champions dan Copa del Rey.

Khusus di pentas Liga Spanyol, Madrid berada di posisi puncak dengan selisih empat poin dengan Sevilla yang ada di peringkat kedua. Sementara di ajang Copa del Rey, mereka sudah lolos ke babak perempat final usai bermain imbang 3-3 lawan Sevilla pada laga leg kedua kedua, Jumat (13/01) dini hari WIB. Los Blancos unggul agregat 6-3.

Sedangkan di Liga Champions, pasukan Zinedine Zidane sudah masuk babak 16 besar. Meraka akan bertemu Napoli di fase knock-out ini.

“Kami tidak berpikir soal trebel. Kami hanya melakoni laga demi laga,” ujar Zidane. “Tentu saja, semua orang ingin meraih trebel tapi itu masih jauh dan kami tidak boleh mulai berpikir soal itu.”

Zidane mengaku pekan sekarang sangat krusial bagi timnya. Karena pada Senin (16/1) dini hari WIB mendatang, Los Merengues kembali akan bersua Sevilla di pentas Liga Spanyol.

“Kami akan melawan tim yang sama (Sevilla) di Liga Spanyol akhir pekan ini. Sevilla sudah bermain fenomenal, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mereka sangat kuat dan memiliki banyak pemain berkualitas. Kami sadar akan hal itu. Ini pekan yang vital,” buat kami.