Zinedine Zidane Harap Anaknya Mandul!

Enzo Zidane, Deportivo Alaves
Enzo Zidane, Deportivo Alaves

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bersiap untuk melakoni satu laga janggal melawan Deportivo Alaves yang diperkuat Enzo Fernandez.

Anak tertua Zidane ini telah meninggalkan Los Galacticos pada musim panas lalu demi mendapatkan jatah bermain dan diyakini akan bermain di laga nanti.

Ditanya soal perasaannya harus berhadapan dengan anaknya, Zidane berharap pria berumur 22 tahun itu mandul.

“Saya harap dia tidak mencetak gol! Kami berdua kompetitif, dia bagi dirinya sendiri dan begitu pula saya.”

“Ini akan sedikit aneh tapi saya ikut senang dengan dia. Enzo telah berlatih keras. Alaves sedang dalam kondisi kurang baik saat ini namun mereka mempunyai skuat bagus dan bermain baik.”

“Tapi besok kami akan saling berhadapan. Saya ada di kubu Madrid dan dia di Alaves. Laga nanti akan kompetitif. Hanya itu.”

Disinggung perihal apa arti laga nanti bagi Zinedine Zidane secara personal, Ia yakin Enzo Fernandez sudah cukup dewasa.

“Saya tidak terlalu memikirkannya. Ya, tentu saja laga ini akan sedikit emosional tapi ini pertandingan antara Real Madrid melawan Alaves, tidak ada yang lainnya.”

“Itu yang terpenting bagi saya. Dia sangat kompetitif dan begitu pula saya.”

“Kami akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan, walau saya tidak bermain dan dia sepertinya akan berlaga.”

“Saya selalu menyaksikan dia sebagai pemain. Saya berbicara dengan dia sebagai ayah. Enzo bersama saya pada musim lalu.”

“Saat ini saya bukan lagi pelatih dia. Saya ayahnya. Saya tidak memberikan dia kisi-kisi soal sepak bola untuk saat ini. Hubungannya hanya antara ayah dan anak,” tutur pelatih berkebangsaan Perancis itu.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan