Zinedine Zidane Himbau Pemain Real Madrid Jangan Sampai Gila

Zinedine Zidane telah mendesak timnya Real Madrid untuk tidak “menggila” setelah hanya meraih hasil imbang keempat berturut-turut di semua kompetisi […]

Zinedine Zidane telah mendesak timnya Real Madrid untuk tidak “menggila” setelah hanya meraih hasil imbang keempat berturut-turut di semua kompetisi melawan Eibar pada hari Minggu.

http://gilabola.com/wp-content/uploads/2016/10/default.jpg

Gol Fran Rico sempat membungkam publik Santiago Bernabeu, sebelum kemudian Gareth Bale menyamakan kedudukan menjadi 1-1, namun tak ada lagi gol tercipta sehingga Madrid harus puas tergusur dari singgasana klasemen La Liga.

Sebelumnya Madrid juga dipaksa bermain imbang melawan Villarreal dan Las Palmas di La Liga dan Borussia Dortmund di Liga Champions, dan Zidane sangat ingin segera mencari solusi sembari menegaskan bahwa timnya tidak dalam keadaan krisis.

“Saya bertanggung jawab sebagai pelatih tim ini, saya harus mencari solusi,” katanya. “Kami harus mengubah ini.”

“Ini bukan krisis, kan hanya pada bulan Oktober. Kita tidak boleh gila.”

“Tapi ada sesuatu yang salah pasti; tiga kali imbang berturut-turut di La Liga. Kami akan menganalisis beberapa hal-hal dan ketika mereka kembali dari jeda internasional, kami harus berubah. Kami tidak bisa terus seperti ini”

“Kami tidak bermain sebagaimana yang kami biasanya mainkan di babak pertama melawan Eibar. Babak kedua jauh lebih baik.”

“Saya percaya pada kerja keras dan kualitas tim ini. Jika kita bekerja keras yang cukup, maka kami akan menunjukkan kualitas.”

Untuk tidak membuat keadaan lebih buruk bagi Zidane, dua pemain kunci Karim Benzema dan Raphael Varane ditarik keluar di babak pertama karena cedera.

“Kedua substitusi itu dilakukan karena cedera,” kata pelatih asal Prancis itu. “Karim merasakan sesuatu di lututnya dan harus menjalani beberapa tes. Untuk Varane itu hanya sedikit keseleo, cedera yang ringan.”

Sepakbola.cc