Zinedine Zidane Komentari Rivalitas Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

Zinedine Zidane kembali mengomentari rivalitas mega bintang Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Zinedine Zidane kembali mengomentari rivalitas mega bintang Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Zinedine Zidane kembali mengomentari rivalitas mega bintang Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, ternyata lebih percaya jika rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan pemain Barcelona, Lionel Messi, malah membantu kedua pemain jadi lebih hebat lagi termasuk di Liga Spanyol.

Hingga kini Ronaldo dan Messi masih merupakan dua nama unggulan untuk ajang Ballon d’Or 2017, yang pemenangnya akan diumumkan tengah pekan ini juga. Banyak yang kesulitan masukkan nama pemain lain yang dinilai pantas untuk geser posisi mereka dalam perebutan trofi kali ini.

Jika nantinya Cristiano Ronaldo yang menjadi juara, maka dirinya bisa menyamai rekor Messi dengan memenangkan lima trofi Bola Emas dari France Football. Ia sudah menunjukkan performa kurang meyakinkan musim ini.

Meski kurang meyakinkan musim ini, tetapi Cristiano Ronaldo masih diyakini banyak pihak akan menang. Kubu yang menjagokan lebih yakin lagi usai musim lalu melihat CR7 sanggup menghantar Madrid juara Liga Champions dan La Liga di Spanyol.

“Memang benar juga sih, kalau kita melihat statistiknya, mereka berdua sama-sama sangat luar biasa. Mengejutkan sekali kalau melihat jumlah gol yang sudah mereka buat. Keduanya pemain yang sama-sama hebatnya,” puji Zidane melalui Goal International.

“Satu pemain bisa membuat yang lainnya jadi lebih baik dan begitu juga sebaliknya. Saya pikir persaingan ini akan terus berlanjut ya, semua pertarungan ini, setidaknya selama beberapa tahun mendatang.”

“Penurunan performa Cristiano Ronaldo bukan masalah besar juga karena Ronaldo toh bisa tetap berjiwa besar. Pada saat ketemu banyak hal tak berjalan bagus, dia selalu bisa menemukan jalan keluarnya.”

“Wajar juga kalau masih banyak orang membicarakan dia, namun mereka yang mencintai Real Madrid tahu apa yang sudah ia perbuat untuk tim yang ia bela. Musim lalu dia sudah fantastis juga. Sementara musim ini sendiri masih belum selesai. Hati-hati lho, Ronaldo pasti akan segera bermain hebat lagi,” pungkasnya.

Sepakbola.cc