Zinedine Zidane Minta Real Madrid Cepat Lupakan Villarreal

Meski sedih, namun Zinedine Zidane minta Real Madrid segera move on dari kekalahan terkini mereka.
Meski sedih, namun Zinedine Zidane minta Real Madrid segera move on dari kekalahan terkini mereka.

Gilabola.com – Meski masih merasakan kesedihan mendalam, namun Zinedine Zidane minta klub Liga Spanyol Real Madrid cepat lupakan kekalahan lawan Villarreal.

Pelatih raksasa Liga Spanyol Real Madrid, Zinedine Zidane meminta anak asuhnya untuk tidak berlama-lama meratapi nasib usai dikalahkan Villarreal. Zidane minta timnya sesegera mungkin bangkit untuk masa depan yang lebih ceria.

Datang dengan diunggulkan menang sekaligus sebagai juara bertahan La Liga, Real Madrid malah kembali menelan kekalahan di Jornada ke 19. Dihadapkan dengan Villarreal, mereka dikalahkan 0-1 saja cukup melalui gol Pablo Fornals jelang akhir laga.

Jelas kekalahan mengejutkan ini jadi memukul peluang juara El Real. Mereka berpotensi untuk tercecer 19 poin dari Barcelona, jika Barca sukses memenangkan laga kontra Real Sociedad. Perlu sedikit keajaiban untuk Madrid perbaiki posisi mereka saingi Barca.

Zidane meski sedih telah meminta anak asuhnya untuk segera move on dan kembali berjuang keras untuk bersinar kembali. Hal ini ia sampaikan melalui Marca.

“Kekalahan kali ini memang berdampak kuat untuk kepercayaan diri kami,” ujar Zidane dengan perasaan remuk redam melalui Marca.

“Kami sekarang harus bisa terus bekerja keras, karena suatu saat nanti kami pasti akan mendapatkan peluang bagus untuk bisa mengejar ketertinggalan kami. Kami juga harus bisa berada dalam kondisi terbaik saat peluang itu datang nantinya.”

“Dengan semua hal negatif yang sudah kami terima, kami sekarang harus segera menemukan sesuatu yang positif agar lekas bangkit,” pungkasnya.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan