Zinedine Zidane Tegaskan Tak Takut Dipecat Real Madrid

  •   Zinedine Zidane dengan heroik telah menegaskan bila dirinya sama sekali tak takut dipecat oleh pihak Real Madrid. Klaim berani itu membuat cemas beberapa madridista yang mulai mengakui pengaruh sang pelatih. Pelatih Real Madrid itu memang dengan sangat berani telah mengakui kalau dirinya sama sekali tidak takut dengan pemecatan. Dia juga yakin suatu hari nanti […]

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Tegaskan Tak Takut Dipecat Real Madrid

 

Zinedine Zidane dengan heroik telah menegaskan bila dirinya sama sekali tak takut dipecat oleh pihak Real Madrid. Klaim berani itu membuat cemas beberapa madridista yang mulai mengakui pengaruh sang pelatih.

Pelatih Real Madrid itu memang dengan sangat berani telah mengakui kalau dirinya sama sekali tidak takut dengan pemecatan. Dia juga yakin suatu hari nanti dirinya pasti akan dipecat dari kursi panas kepelatihan.

Zidane sebelumnya sudah sukses mempersembahkan gelar Liga Champions di musim perdananya. Ingat, dia juga sukses membawa Real Madrid meraih 16 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Meski sudah berikan hasil baik, tapi sejak kemenangan yang mereka raih di laga melawan Espanyol, Madrid mulai kedodoran dan tidak lagi berhasil raih kemenangan.

Madrid lantas menjalani empat hasil imbang, tiga di La Liga, dan satu di Liga Champions. Semua hasil buruk tersebut langsung menimbulkan tekanan di pundak sang pelatih. Alih-alih cemas, pelatih yang jarang dapat tawaran iklan shampoo itu ternyata sama sekali tak takut bila nantinya harus dipecat, disampaikan lewat RMC.

“Saya tidak takut dengan pemecatan! Pada akhirnya, hal tersebut pasti akan terjadi. Saya sangat menikmati karir saya disini (Real Madrid). Saya dapat kesempatan yang sangat luar biasa, dan saya menikmati semua hal yang saya lakukan. Saya menikmati pekerjaan saya! Itu bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan,” sambut sang pelatih.

“Saya ingin bisa belajar dan melangkah maju bekerjasama dengan para pemain hebat, dan saya terus belajar setiap hari. Saya berdedikasi penuh terhadap semua hal yang saya lakukan. Sesi latihan menurut saya jauh lebih menarik daripada saat laga. Saya punya grup yang istimewa. Menang ataupun kalah, mereka semua adalah orang-orang yang hebat,” pungkasnya dengan tegas dan penuh keberanian.