Zinedine Zidane Tegaskan Real Madrid Tak Pikirkan Treble

Berita Bola, Liga Spanyol – Zinedine Zidane tegaskan Real Madrid tak pikirkan treble karena ada jalan panjang yang harus dilalui.

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Tegaskan Real Madrid Tak Pikirkan Treble

Berita Bola, Liga Spanyol – Zinedine Zidane tegaskan Real Madrid tak pikirkan treble karena ada jalan panjang yang harus dilalui.

Real Madrid telah dalam bentuk terbaik sejauh kampanye ini dan terus memimpin empat poin atas Sevilla yang ada di posisi kedua klasemen LaLiga, dengan satu pertandingan masih tersisa karena partisipasi di Piala Dunia Antar Klub.

Mereka juga di jalur juara Copa del Rey, setelah memenangkan leg pertama babak 16 besar melawan Sevilla dengan skor 3-0, sementara Napoli menanti di babak 16 besar Liga Champions. Namun demikian, Zidane tidak terbawa dengan apa yang dicapai timnya saat ini.

“Kami tidak berpikir tentang treble,” Zidane menekankan pada konferensi pers.

“Kami hanya terus berusaha setiap hari dan bekerja sebaik mungkin. Tentu saja, semua orang akan senang untuk memenangkan treble, tetapi masih jauh dan kita tidak bisa berpikir tentang hal itu.”

Madrid akan mencari cara untuk memesan tiket perempat final Copa del Rey pada Jumat dini hari nanti (13/01), sebelum kembali melawan Sevilla di liga pada hari Minggu (15/01) dan Zidane mengharapkan dua pertemuan itu bisa diatasi.

“Kami memiliki pertandingan Copa datang dan kemudian pertandingan di La Liga melawan lawan yang sama,” tambahnya.

“Sevilla telah melakukan tampilan fenomenal, mereka melakukan pekerjaan yang besar. Mereka sangat kuat dan memiliki banyak pemain berkualitas, kami menyadari itu.”

“Ini akan menjadi dua pertandingan penting bagi kami,dan ini adalah minggu yang sangat penting.”

Ditanya mengenai peluang timnya di Liga Champions, Zidane menyatakan: “Liga Champions selalu kompetitif, dan tim ini memiliki predikat sebagai juara bertahan.”

“Ini bukan hal mudah, mengingat Napoli ada di depan kita dan bisa menjadi penghadang terberat musim ini.”