Zinedine Zidane Sebut Cedera Gareth Bale BURUK!

38

Berita Bola – Zinedine Zidane tegaskan jika Real Madrid tidak akan mengubah formasi mereka meski ditinggal oleh Gareth Bale dalam waktu lama.

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Sebut Cedera Gareth Bale BURUK!

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Sebut Cedera Gareth Bale BURUK!

Zinedine Zidane menegaskan jika Real Madrid tidak akan mengubah formasi mereka meski ditinggal oleh Gareth Bale dalam waktu lama.

Bale Akan menjalani operasi pada engkel kaki kanannya pasca cedera saat bermain melawan Sporting CP di Liga Champions. Operasi Bale dijadwalkan akan berlangsung di London pada hari selasa waktu setempat, dan diperkirakan pemain timnas Wales tersebut bisa menepi dari lapangan hijau selama 4 bulan.

Tentu saja itu merupakan kabar buruk bagi Real Madrid mengingat Bale merupakan salah satu pemain terpenting mereka. Musim ini Bale hanya satu kali absen membela Madrid di Liga Spanyol, selain itu ia juga selalu turun bermain di Liga Champions.

Zidane sendiri tidak bisa menutupi kekecewaannya dengan banyak pemain Madrid yang mengalami cedera musim ini termasuk Bale. Namun ia bersikeras jika Madrid memiliki para pemain hebat yang bisa bermain di berbagai posisi dan menutupi absennya Bale.

“Cukup sulit untuk melihat kami kehilangan beberapa pemain yang cedera,” ujar pelatih berusia 44 tersebut. “Kami melakukan segalanya sesuai kemampuan kami, namun terkadang itu saja belum cukup. Beberapa hal terjadi ketika anda bermain.”

“Kami tahu jika kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Namun hal ini menjengkelkan ketika anda melihat seorang pemain keluar karena cedera, sebagai contoh pemain terakhir kami yang mengalami cedera, Gareth Bale. Dia akan menepi selama beberapa waktu.”

“Kami akan mempertahankan fokus kami untuk pertandingan hari Sabtu [melawan Sporting Gijon], yang merupakan pertandingan sulit. Terkadang anda berpikir jika kami mungkin akan mengubah formasi atau rencana kami, namun kami memiliki satu set ide dan banyak pemain serbaguna yang bisa bermain di beberapa posisi. Itulah keuntungan memiliki para pemain yang hebat.”

Di pertandingan pekan ke-13 Liga Spanyol, Real Madrid akan berhadapan dengan Spoting Gijon di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu, 26 November pukul 22.15 WIB.