Zinedine Zidane Ultimatum Gareth Bale!

Zinedine Zidane akui Real Madrid ingin Gareth Bale “melakukan lebih banyak”, namun tidak diragukan ia akan segera capai performa terbaiknya.

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane mengakui Real Madrid ingin Gareth Bale “melakukan lebih banyak”, namun tidak diragukan lagi bahwa winger Wales itu akan segera mencapai performa terbaik untuk Los Blancos.

Pemain internasional Wales cukup kurang beruntung sejauh musim ini namun pelatihnya yakin akan segera kembali ke performa terbaiknya.

Penampilan Bale telah mendapat sorotan yang tajam di tengah awal musim yang kurang mengesankan dari Madrid di La Liga, saat Cristiano Ronaldo tengah menjalani larangan pertandingan domestik di lima pertandingan karena mendorong wasit di Supercopa de Espana melawan Barcelona.

Bale telah menjadi sasaran peluit dari fans Santiago Bernabeu dan melewatkan dua peluang bagus dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu melawan Levante.

Untuk menekankan pentingnya Ronaldo bagi tim, superstar Portugal itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 tengah pekan atas APOEL di laga pembuka Liga Champions mereka.

Tapi Zidane kembali membela mantan bintang Tottenham dari kritikan, dan mendukung Bale untuk memberi lebih banyak lagi untuk tim.

“Semuanya butuh waktu, Bale butuh waktu, hanya itu saja,” katanya di sebuah konferensi pers jelang perjalanan Madrid ke markas Real Sociedad.

“Dinamika seorang pemain adalah berlatih dengan normal dan itulah yang dia lakukan. Kemudian, tentu saja, kami ingin dia berbuat lebih banyak di lapangan, tapi kami tenang karena dia akan memastikan bahwa segera dia akan melakukannya dengan sangat baik.”

Ketika ditanya apakah Bale, pemain termahal di dunia saat Madrid menandatangani kontrak dengannya dari Spurs pada 2013, berada di bawah tekanan terlalu banyak, dia menambahkan: “Dia bisa mengatasi tekanan.”

“Harga, akan selalu ada komentar. Ketika mereka membawa saya kemari, mereka menunggu saya [untuk melakukan] pada awalnya karena harga saya mahal.”

“Yang terpenting adalah motivasi pemain, apa yang pemain inginkan. Sisanya anda harus tenang, seperti saya, dan kami akan menunggu Bale memberikan performa terbaik.”

“Saya tidak ragu dia akan melakukannya dengan baik, harus ada lebih banyak kesabaran, dia terbiasa dengan semua itu.”

Sepakbola.cc