Tampil Mengecewakan, Angel Di Maria Kembalikan Mobil Sponsor

Pemain sayap Argentina Angel Di Maria, yang menjadi salah satu transfer paling kontroversial di Inggris tahun ini, menyatakan bahwa ia tidak merasa nyaman dengan penampilannya tahun ini sehingga ia memutuskan untuk mengembalikan mobil hadiah sponsor yang diberikan kepadanya. Angel Di Maria menunjukkan betapa malu dirinya untuk kinerjanya Machester United tahun ini. Mantan pemain Real Madrid merasa perlu untuk […]

Pemain sayap Argentina Angel Di Maria, yang menjadi salah satu transfer paling kontroversial di Inggris tahun ini, menyatakan bahwa ia tidak merasa nyaman dengan penampilannya tahun ini sehingga ia memutuskan untuk mengembalikan mobil hadiah sponsor yang diberikan kepadanya.

Angel Di Maria menunjukkan betapa malu dirinya untuk kinerjanya Machester United tahun ini.

Mantan pemain Real Madrid merasa perlu untuk mengembalikan sebuah mobil mahal, yang merupakan hadiah dari sponsor utama klub, Chevrolet.

Di Maria menjadi transfer termahal Liga Premier sepanjang masa ketika Manchester United mengirim uang transfer senilai Rp 1,5 Trilyun kepada Real Madrid musim panas ini.

Meskipun kinerja Di Maria belum seburuk yang diperkirakan, pemain kelahiran Rosario itu merasa perlu mengembalikan kendaraan yang mahal, yang bernilai lebih dari Rp1,9 Milyar itu.

The Red Devil No 7 itu menyatakan ia merasa tak seorang pun di klub yang layak mendapat hadiah itu, dan dengan pertimbangan hati nurani yang baik, ia memilih untuk mengembalikannya.

Angel Di Maria menerima hadiah Chevrolet Corvette Stingray ini pada hari penandatanganan dia dengan klub. Mobil ini diberikan oleh sponsor utama klub, dan boleh digunakan untuk berkeliling metropolitan Manchester.

Musim Manchester United sejauh ini agak mengecewakan. Setelah menjadi salah satu klub yang paling aktif selama musim transfer baru-baru ini dengan penandatanganan Di Maria, Marcos Rojo, Daley Blind dan Radamel Falcao, klub hanya berhasil memenangkan enam belas poin dalam sebelas pertandingan, kalah melawan tim yang kurang diunggulkan seperti Leicester City dan Swansea City.

Sepakbola.cc