Tandang Ke Stamford Bridge, Dua Bintang Man City Masih Diragukan

  • Manuel Pellegrini telah mengungkapkan bahwa Samir Nasri dan Eliaquim Mangala akan menjalani tes kebugaran terakhir jelang laga tandang Manchester City ke Chelsea, Sabtu. Mantan gelandang Arsenal itu tengah berjuang dengan masalah betis sebelum pemain berusia 26 tahun itu kembali berlatih dengan tim pertama pada hari Rabu menjelang bentrokan dua tim teratas. Rekan setimnya, Mangala, sementara itu tengah […]

Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan tiga pemain asal Prancis sekaligus di bursa musim panas ini. Dua dari AS Monaco, satu dari Lyon.

Berita Bola Liga Inggris  - Tandang Ke Stamford Bridge, Dua Bintang Man City Masih Diragukan

Manuel Pellegrini telah mengungkapkan bahwa Samir Nasri dan Eliaquim Mangala akan menjalani tes kebugaran terakhir jelang laga tandang Manchester City ke Chelsea, Sabtu.

Mantan gelandang Arsenal itu tengah berjuang dengan masalah betis sebelum pemain berusia 26 tahun itu kembali berlatih dengan tim pertama pada hari Rabu menjelang bentrokan dua tim teratas.

Rekan setimnya, Mangala, sementara itu tengah berjuang dengan cedera bahu yang bisa memaksa rekrutmen senilai Rp 615 Milyar di musim panas itu akan melewatkan perjalanan Stamford Bridge.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan di hari Jumat, Pellegrini menyampaikan perkembangan terbaru soal kebugaran Nasri menjelang pertandingan hari Sabtu.

Pellegrini mengatakan, “Samir telah berlatih secara normal dalam beberapa hari terakhir,” kata si pelatih Chile itu. “Mungkin terlalu cepat tapi kami akan melihat apakah dia bisa berada di bangku cadangan.”

Manchester City memperoleh dorongan moral setelah penyerang Chelsea Diego Costa dijatuhi hukuman tiga pertandingan oleh FA karena dinyatakan bersalah menginjak bek Liverpool Emre Can di laga semifinal Capital One Cup, Selasa.

Pellegrini, yang selama ini menjalani perang dingin dengan manajer Chelsea Jose Mourinho, mengatakan ia berharap Diego Costa mengambil pelajaran dari suspensi tiga pertandingannya.

Berita Bola Liga Inggris  - Tandang Ke Stamford Bridge, Dua Bintang Man City Masih Diragukan

“Dia adalah pemain yang hebat,” tambah Pellegrini.

“Seorang pemain yang sangat penting. Dia memiliki karakter. Itu bukan karakter yang mudah tapi saya harap dia, dengan hukuman ini, yang saya coba untuk tidak mengambil keuntungan bagi laga besok, saya pikir hukuman itu akan menjadi hal yang baik baginya untuk berubah di masa depan karena dia tidak perlu melakukannya dengan cara seperti itu. Dia adalah pemain yang sangat bagus, pemain top.”

Costa telah mencetak 17 gol dalam 19 pertandingan Premier League musim ini.