Tanpa Messi Dan Suarez, Barcelona Kandaskan Huesca 4-0

Barcelona yang tampil tanpa Lionel Messi atau pun Luis Suarez memberi tuan rumah Huesca sebuah pelajaran pahit dengan skor 4-0 Kamis dinihari di laga 32 Besar Copa del Rey. Jeremy Mathieu adalah satu-satunya pemain yang tersisa dari starting XI Barca pada kemenangan 1-0 laga liga Minggu di Valencia, tapi bahkan tim ini saja sudah cukup menunjukkan jurang kelas di antara kedua […]

Berita Liga Spanyol  - Tanpa Messi Dan Suarez, Barcelona Kandaskan Huesca 4-0

Barcelona yang tampil tanpa Lionel Messi atau pun Luis Suarez memberi tuan rumah Huesca sebuah pelajaran pahit dengan skor 4-0 Kamis dinihari di laga 32 Besar Copa del Rey.

Jeremy Mathieu adalah satu-satunya pemain yang tersisa dari starting XI Barca pada kemenangan 1-0 laga liga Minggu di Valencia, tapi bahkan tim ini saja sudah cukup menunjukkan jurang kelas di antara kedua tim di leg pertama di Estadio El Alcoraz.

Ivan Rakitic adalah kekuatan pendorong di lini tengah Barca dan tendangan bebas yang luar biasanya membuka skor 1-0, sebelum Andres Iniesta –yang memainkan pertandingan pertamanya sejak 25 Oktober karena cedera betis– meraih gol pertamanya musim ini.

Pedro dengan efektif mengakhiri pertandingan dengan satu tembakan keras tujuh menit sebelum jeda turun minum, dan Rafinha menjadikannya 4-0 di babak kedua dengan gol Barca pertamanya – meskipun dengan bantuan satu pantulan dari pemain lawan.

Kedua tim akan bertemu lagi pada tanggal 16 Desember di Camp Nou, dengan kecil kemungkinan klub Segunda B itu bisa pulih setelah penampilan kejam Barca di leg pertamanya.

Tim tuan rumah nyaris meraih gol hiburan pada menit-menit akhir ketika terjadi kemelut di mulut gawang menyebabkan peluang untuk Guillem dan Juan Esnaider, namun pada akhirnya gawang Barca tetap bersih.

HUESCA 0

Barcelona 4 – Rakitic 12′, Iniesta 16′, Pedro 39′, Rafinha 72′

Huesca: Jiménez, Aythami, Carlos David, Álex García, Morillas, Íñigo Ros, Camacho, Josan, Tyronne, Gassama, Guillem.

BarcelonaTer Stegen, Douglas, Bartra, Mathieu, Adriano, Rakitic, Samper, Iniesta, Rafinha, Munir, Pedro.