Terbongkar! Angel Di Maria Menyesal Pindah Ke Manchester United

  • Angel Di Maria sudah mengaku pada sejumlah orang di Spanyol bahwa ia menyesal keluar dari Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United musim panas lalu, demikian menurut wartawan Spanyol Manuel Esteban Manolete. Koresponden itu, yang bekerja untuk koran terkenal Spanyol Marca, membuat klaim saat tampil pada saluran televisi La Goleada, dan sejak saat itu telah menyebar ke […]

Berita Bola Liga Inggris  - Terbongkar! Angel Di Maria Menyesal Pindah Ke Manchester United

Angel Di Maria sudah mengaku pada sejumlah orang di Spanyol bahwa ia menyesal keluar dari Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United musim panas lalu, demikian menurut wartawan Spanyol Manuel Esteban Manolete.

Koresponden itu, yang bekerja untuk koran terkenal Spanyol Marca, membuat klaim saat tampil pada saluran televisi La Goleada, dan sejak saat itu telah menyebar ke seluruh internet.

Manolete, yang terkenal karena pertama kali membuat klaim kepindahan Angel di Maria, mengaku tahu bahwa Di Maria mungkin tidak sepenuhnya cocok dengan gagasan Louis van Gaal di Old Trafford sejak membuat transisi yang luar biasa dari Real Madrid pada musim panas 2014.

Sejak kedatangannya di Inggris, pemain internasional Argentina itu telah mengalami nasib baik dan buruk bergantian, pertama-tama sangat mengesankan dengan gol-gol dan assistnya, sebelum melihat semua momentum itu terhenti.

Berita Bola Liga Inggris  - Terbongkar! Angel Di Maria Menyesal Pindah Ke Manchester United

Baru-baru ini ia belum sampai ke level terbaiknya, dan dengan United ingin menekan dan menantang klub seperti Manchester City dan Chelsea, ia harus melakukan lebih baik lagi jika dia memastikan musim pertamanya di Liga Premier tidak berakhir sebagai kekecewaan.

Berbeda dengan Setan Merah, mantan klubnya justru tampak sedang dalam perjalanan menuju kegemilangan sekali lagi. Los Blancos berada di puncak La Liga dan sudah lolos dari penyisihan grup Liga Champions dengan mudah, mempertahankan rekor sempurna seperti yang biasa mereka lakukan.

Bukan tidak mungkin klub yang sudah lama mengawasinya, dan yang lebih dulu dikaitkan dengan dirinya sebelum kepindahan ke Old Trafford, yakni Paris Saint-Germain, bisa memanfaatkan kekecewaan Di Maria ini untuk masuk dan menawarkan diri.

Juara Ligue 1 masih berselisih empat poin dari posisi teratas di Perancis, tetapi juga berpartisipasi dalam Liga Champions musim ini, dan ketidakhadiran United dari kompetisi Eropa itu mungkin sangat bisa membebani dirinya.

Tak usah dikatakan bahwa Van Gaal harus memastikan timnya finish di empat besar jika dia ingin mayoritas pemain terbaiknya puas dengan kehidupan di Old Trafford, serta memiliki reputasi untuk menarik orang-orang yang belum bergabung dengannya.