Ternyata Semua Gol Messi Di Laga Ini Cuma Hasil Pantul, Congkel, Tepis

Melawan tuan rumah Apoel Nicosia Siprus, Lionel Messi tampak main lebih santai. Tidak ada tembakan keras membahana dari pemain Argentina itu. Gol pertamanya menit 38 cuma memantulkan bola hasil umpan terobosan Rafinha ke depan gawang Urko Pardo, yang sudah terlanjur terkecoh dengan arah bola pertama. Gol keduanya di menit 58 juga cuma hasil mencongkel bola yang memantul di […]

Melawan tuan rumah Apoel Nicosia Siprus, Lionel Messi tampak main lebih santai. Tidak ada tembakan keras membahana dari pemain Argentina itu.

Gol pertamanya menit 38 cuma memantulkan bola hasil umpan terobosan Rafinha ke depan gawang Urko Pardo, yang sudah terlanjur terkecoh dengan arah bola pertama.

Gol keduanya di menit 58 juga cuma hasil mencongkel bola yang memantul di tiang jauh, setelah menerima sebuah umpan bola terobosan yang akurat dari arah belakang.

Sementara gol ketiga di menit 87 lebih aneh lagi. Bola hasil umpan sebenarnya sempat lewat di dekat Messi yang lagi meleng, teralihkan perhatiannya ke arah berbeda, sebelum diterima Pedro di tiang jauh. Alih-alih mencoba menjebol gawang, Pedro mengembalikan bola ke Messi yang juga dengan tanpa ngotot menepis bola ke gawang Apeol.

Sebelumnya di menit 27 Luis Suarez berhasil mencetak gol pertamanya untuk Barcelona. Pemain asal Uruguay itu memantulkan bola dengan tumitnya melewati kolong seorang pemain penjaga, lalu mengambilnya kembali sebelum meneruskannya ke gawang lawan.

Lihat semua gol tadi di video berikut ini:


APOEL 0-4 Barcelona – Champions League 2014-15… by Football–Live

Dengan gol-gol tadi, Lionel Messi telah mengoleksi 74 gol di ajang Liga Champions, unggul tiga gol atas Raul Gonzales (71 gol), pemegang rekor pencetak gol terbanyak Liga Champions.

Sebelumnya Messi juga menorehkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Spanyol dengan 253 gol.

Meski meraih tiga poin, Barcelona tetap menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan poin 12, kalah satu angka dari PSG di puncak. Sementara itu, APOEL berada di dasar klasemen dengan perolehan satu poin.