Unai Emery Anggap AS Monaco Terbiasa Letih

124

Unai Emery anggap AS Monaco terbiasa letih dan tahan banting. Mereka siap berjuang meraih titel Liga Perancis di musim ini.

Berita  - Unai Emery Anggap AS Monaco Terbiasa Letih

Unai Emery anggap AS Monaco terbiasa letih dan tahan banting. Mereka siap berjuang meraih titel Liga Perancis di musim ini.

Berita Bola, Liga Perancis – Unai Emery yakin masalah kebugaran bukan menjadi alasan bagi anak asuhnya dan AS Monaco untuk berjuang meraih titel Liga Perancis di musim ini.

Sayangnya hingga saat ini posisi puncak klasemen masih dikuasai oleh AS Monaco dengan terpaut tiga poin dengan Les Parisiens.

Di laga terakhir, Monaco hampir mengalami kekalahan dari Dijon, Minggu (16/04) malam WIB, setelah tiga hari sebelumnya bersua Borussia Dortmud di laga tunda Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis (13/04) dini hari WIB.

Banyak pihak menilai PSG diuntungkan karena saat ini Monaco masih bermain di tiga kompetisi berbeda, namun Unai Emery tidak percaya keletihan yang dirasakan para pemain klub asal Selatan Perancis itu bisa menjadi keuntungan bagi pihaknya.

“Satu akhir pekan telah dilewati dan papan klasemen masih sama. Yang menjadi bukti ialah bahwa kami harus melakukan tugas kami, juga untuk menjauh dari Nice,” tuturnya, pada konferensi pers jelang laga versus Metz, Selasa (18/04) malam WIB nanti.

“Monaco terbiasa bermain di banyak laga, sama seperti kami. [Kemarin] Monaco memiliki beberapa kesulitan karena Dijon bermain bagus, bukan karena mereka lelah.”

“Setiap lawan selalu mencoba untuk mencetak gol agar bisa meraih kemenangan. Ketika laga berlangsung sulit, itu bukan karena faktor keletihan.”

“Monaco, Nice dan PSG, kami semua siap untuk setiap laga.”

“Tujuan kami adalah untuk bersiap dengan baik dan mengalahakan Metz. Setiap laga tandang selalu sulit, kami menghargai lawan.”

Di pertandingan nanti PSG tidak diperkuat Layvin Kurzawa, Julian Draxler dan Hatem Ben Arfa yang mengalami cedera.

Kemenangan atas Metz akan membuat klub asal kota Paris itu menyamai poin Monaco, yang akan menjamu Borussia Dortmund di pertemuan Liga Champions, Kamis (20/04) dini hari WIB nanti.