Update Transfer Liverpool 6/8/2017: Lemar, Van Dijk, Moreno, Mbappe

Liverpool membutuhkan tambahan satu striker top. Pelatih Jurgen Klopp kini mulai mengontak perwakilan Kylian Mbappe.

Berita  - Update Transfer Liverpool 6/8/2017: Lemar, Van Dijk, Moreno, Mbappe

Rangkuman pemberitaan transfer terbesar yang melibatkan Liverpool saat Jurgen Klopp merencanakan tambahan transfer musim panas untuk memperkuat kedalaman skuadnya di Anfield.

Liverpool Diminta Beli Striker

Jika ingin menjadi juara Liga Primer, Liverpool perlu membeli penyerang kelas atas, kata striker legendaris klub itu, Ian Rush seperti yang dirilis Daily Star.

Sejak kepergian Suarez ke Barcelona tiga tahun lalu belum ada pemain yang menembus 15 gol untuk Liverpool dalam satu musim, dan mereka sempat dikaitkan dengan Aubameyang dan Mbappe untuk menjadi tambahan di musim panas ini.  

Liverpool Buru Lemar

Trio Liga Primer Liverpool, Arsenal, dan Manchester City serta raksasa Spanyol Barcelona telah bersaing dalam perburuan pemain sayap Monaco Thomas Lemar, rilis Mirror.

The Gunners telah melihat tiga tawaran mereka ditolak, dengan pemain internasional Prancis itu dibandrol senilai £ 50 juta.

Soton Ingin Jual Van Dijk ke Chelsea

Southampton lebih suka menjual Virgil van Dijk ke Chelsea daripada Liverpool, menurut The Sun.

Bek berharga £ 50m itu dicari oleh kedua klub Liga Primer, namun The Saints tidak ingin berurusan dengan Liverpool setelah mereka melakukan pendekatan ilegal untuk van Dijk sebelumnya di jendela transfer.

Watford Bidik Moreno

Watford sangat tertarik untuk menandatangani kontrak dengan bek Liverpool Alberto Moreno, menurut The Sun.

Mantan pemain belakang Sevilla ini tak banyak mendapatkan kepercayaan di Anfield dan siap keluar di musim panas ini menyusul kedatangan Andrew Robertson dan kemungkinan akan diizinkan pergi oleh Jurgen Klopp.

Klopp Kontak Mbappe

Jurgen Klopp terus berhubungan dengan Kylian Mbappe dengan Liverpool tetap dalam pengejaran untuk mengontraknya, klaim L’Equipe.

Striker berusia 18 tahun tersebut kabarnya telah mengatakan kepada Monaco bahwa ia ingin pergi, dengan Real Madrid, Manchester City, Paris Saint-Germain dan Barcelona banyak dikaitkan dengannya. Namun, Klopp tetap berhubungan sejak ia mencoba meyakinkan pemain internasional Prancis itu untuk pindah ke Anfield pada bulan Mei.