Video: Aksi Simpatik Villareal untuk Penderita Kanker

  Video berikut dari satu aksi simpatik yang ditunjukkan oleh klub Villareal kepada penderita kanker. Sejatinya dunia sepakbola tidak selalu […]

Video: Aksi Simpatik Villareal untuk Penderita Kanker

 

Video berikut dari satu aksi simpatik yang ditunjukkan oleh klub Villareal kepada penderita kanker. Sejatinya dunia sepakbola tidak selalu berisi persaingan sengit atau rumor belaka. Aksi sosial kerap menghangatkan fans dan klub.

Ya, seorang pemain dadakan bernama Gohan sukses mencetak satu gol dalam laga persahabatan antara Villarreal kontra Celtic. Gohan adalah pemuda berusia 13 tahun yang tengah berjuang mengatasi penyakit kanker. Ia menjadi tamu kehormatan dalam laga spesial peringatan 10 tahun kerja sama antara Villarreal dan Celtic.

Setelah selesai melakukan kickoff, Gohan melakukan sejumlah pertukaran umpan dengan ‘rekan’ setimnya sebelum bergerak gesit menembus pertahanan Celtic. Kiper Celtic, Lukasz Zaluska, dengan santai menghadapi Gohan, yang akhirnya mencetak gol setelah sejenak bermain-main di depan gawang.

Gohan kemudian ditarik keluar usai mencetak gol kehormatan tersebut. Aksi Gohan sekaligus sebagai bentuk dukungan simbolik klub melawan penyakit kanker.

Sebagai informasi, semua hasil penjualan tiket sebesar 150 ribu Euro dari laga yang berkesudahan 4-2 untuk kemenangan Villarreal ini seluruhnya disumbangkan kepada yayasan yang membantu perjuangan anak di bawah umur menghadapi kanker yang menggerogoti tubuh mereka. Salut…

Sepakbola.cc