Video: Suster Aneh Rekam Neymar di Rumah Sakit

  Seorang suster sejatinya lebih memiliki perasaan lebih peka terhadap penderitaan orang lain. Namun kini ada seorang suster aneh yang […]

Video: Suster Aneh Rekam Neymar di Rumah Sakit

 

Seorang suster sejatinya lebih memiliki perasaan lebih peka terhadap penderitaan orang lain. Namun kini ada seorang suster aneh yang sempat rekam video Neymar di Rumah Sakit.

Ya, suster yang merekam Neymar ketika ia sedang dibawa menuju ruang perawatan di rumah sakit belum lama ini akhirnya dipecat dari pekerjaannya, sesuai rilis UOL.

Sang suster merekam proses kejadian tersebut, dan banyak mendapat kritik dari publik, bukan hanya karena tindakan yang ia lakukan, namun karena ia juga sempat memberikan ciuman ke arah kamera dan malah tertawa di akhir video.

Berikut petikan rilis dari UOL tersebut.

“Dalam sebuah wawancara dengan pihak rumah sakit, mereka menyatakan bahwa sang pegawai sudah tidak berada di tempat dan akan segera dipecat. Dokter tim Brasil, Jose Luiz Runco, menyebutkan di konferensi pers hari Sabtu bahwa catatan medis Neymar sudah dikumpulkan oleh CBF. Sedangkan suster yang melakukan tindakan tersebut hanya diungkap nama depannya: Chintia.”

Sepakbola.cc