Video: Zidane Lupa Cara Melakukan Tendangan Bebas

  Video berikut bisa jadi sesuai dengan istilah kalau ilmu yang tidak diasah, akan cepat terlupakan. Bagaimana tidak, seorang legenda […]

Video: Zidane Lupa Cara Melakukan Tendangan Bebas

 

Video berikut bisa jadi sesuai dengan istilah kalau ilmu yang tidak diasah, akan cepat terlupakan. Bagaimana tidak, seorang legenda sepakbola sekelas Zidane pun akhirnya ikut mengalami hal tersebut. Ia bagaikan lupa cara melakukan tendangan bebas.

Ya, sepertinya karena sudah cukup lama pensiun, nampaknya pemain 41 tahun ini sudah banyak kehilangan sentuhan magis di kakinya.

Hal ini terlihat saat sang maestro tampil dalam laga amal antara Real Madrid Legends menghadapi Juventus Legends. Pemain asal Prancis ini bertindak sebagai eksekutor tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Juve. Zidane seolah sudah lupa bagaimana cara mengeksekusi bola dengan benar, saat tendangannya melayang dengan janggal ke sisi kiri lapangan yang kosong.

Tapi kejadian itu bukan akhir dunia. Buktinya Zidane masih menunjukkan sisa-sisa kejayaannya dengan mencetak gol kedua dalam kemenangan 5-1 yang diraih para legenda Los Blancos.

Sepakbola.cc