Villarreal dan Everton Berebut Kiper Gratis Ini

  • Koran harian Prancis L’Equipe melaporkan bahwa Villarreal dan Everton Sedang berebut untuk mengamankan jasa kapten Marseille Steve Mandanda. Kiper internasional Prancis itu akan habis masa kontraknya di Stade Velodrome pada Juni tahun ini. Kiper berusai 31 tahun ini telah dikabarkan berniat hengkang musim panas ini untuk mencari tantangan baru. Steve Mandanda pun telah mengkonfirmasi bahwa […]

Koran harian Prancis L’Equipe melaporkan bahwa Villarreal dan Everton Sedang berebut untuk mengamankan jasa kapten Marseille Steve Mandanda.

Kiper internasional Prancis itu akan habis masa kontraknya di Stade Velodrome pada Juni tahun ini. Kiper berusai 31 tahun ini telah dikabarkan berniat hengkang musim panas ini untuk mencari tantangan baru. Steve Mandanda pun telah mengkonfirmasi bahwa ia mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya bagi l’OM ketika bertanding melawan PSG di fina Coupe de France.

Setelah menghabiskan sembilan tahun bersama raksasa Prancis itu, Mandanda telah memutuskan untuk mencari tantangan baru, tapi ia belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Menurut L’Equipe, Villarreal ingin kiper internasional Prancis itu untuk menggantikan Alphonse Areola, yang kemungkinan akan kembali ke Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Monaco dan Everton juga menyatakan ketertarikan, dan kemungkinan bahwa Mandanda akan menerima beberapa tawaran dalam beberapa minggu mendatang.

Mandanda tibadi Marseille dari Le Havre dan dia telah sejak mencatatkan total 334 penampian di Ligue 1 untuk klub.