Waduh, Foto Bugil Kiper Seksi AS Ikut Bocor di Apple

  Masih ingat dengan Hope Solo? Ya, kiper seksi Amerika Serikat tersebut memang sempat jadi idola banyak giboler’s dunia. Lama […]

Waduh, Foto Bugil Kiper Seksi AS Ikut Bocor di Apple

 

Masih ingat dengan Hope Solo? Ya, kiper seksi Amerika Serikat tersebut memang sempat jadi idola banyak giboler’s dunia. Lama tak terdengar, kini foto bugil kiper cantik tersebut malah ikut bocor di Apple.

Bagaimana tidak, seorang pengguna situs berbagi foto, 4chan, telah mencuri foto bugil beberapa selebriti wanita hollywood seperti Jennifer Lawrence dan Kate Upton. Ironisnya, foto bugil kiper tangguh Tim Nasional Amerika Serikat, Hope Solo, juga ikut dicuri.

Dalam satu foto itu, Solo terlihat sedang berada di kamar mandi. Ia selfie sambil membelakangi kaca. Bagian bokong kiper berusia 33 tahun itu terlihat jelas.

Buzzfeed ikut merilis, hacker itu membocorkan cukup banyak foto bugil dan cabul dari para bintang terkenal. Diluar nama Hope Solo, Jennifer Lawrence dan Kate Upton, hacker itu juga membocorkan foto bugil Ariana Grande, Victoria Justice, Kim Kardashian, Rihanna, dan Mary Kate Olsen. Bahkan daftar nama selebriti itu ikut dirilis ke dunia maya.

Bocornya foto-foto ini dikabarkan karena hacker berhasil meretas akun iCloud para selebriti. Bahkan hacker yang juga pengguna situs 4chan itu mengklaim memiliki ‘video eksplisit’ dan 60 foto bugil Lawrence.

Tidak semua file yang dicuri adalah foto bugil, banyak juga di antaranya ada yang menggunakan bikini. Pengguna 4chan tersebut juga mempublikasikan dua gambar desktop-nya, yang berisi deretan foto dan film yang belum dirilis.

Hope Solo sendiri merupakan salah satu pesepakbola putri terbaik yang dimiliki oleh Amerika. Setelah membela Timnas U-16, U-19 dan U-21, Solo kemudian dipanggil untuk memperkuat timnas senior AS mulai 2000.

Kiper berpostur 175 sentimeter ini mulai melakoni debut di timnas senior saat AS melipat-lipat Islandia 8-0, pada April 2000. Solo kemudian menjadi pilihan utama di timnas senior sejak 2005 hingga saat ini.

solo2

Sepakbola.cc