Wenger Pastikan The Gunners Siap Lawan Dortmund

  Pernah kalah dengan memalukan, Arsene Wenger pastikan semua pemain besutannya siap lawan Borussia Dortmund. Arsenal memang sempat tak berkutik […]

Wenger Pastikan The Gunners Siap Lawan Dortmund

 

Pernah kalah dengan memalukan, Arsene Wenger pastikan semua pemain besutannya siap lawan Borussia Dortmund. Arsenal memang sempat tak berkutik di Emirates Stadium hadapi lawan yang satu ini.

Wenger juga menolak anggapan bahwa jalannya pertandingan nanti akan sangat mudah untuk diperkirakan. Ia hanya bisa pastikan bahwa pemainnya akan tampil lebih bagus lagi dari biasanya.

“Amat penting untuk menyadari bahwa di sepakbola modern seperti saat ini dan ketika anda menghadapi tim seperti Dortmund, yang memiliki banyak potensi, maka para pemain yang anda miliki akan mencapai potensi maksimum,” jelasnya melalui The Telegraph.

“Akan sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi nanti, itulah yang membuat sepakbola menjadi olahraga yang hebat. Namun Dortmund adalah kubu yang banyak memiliki hal positif, jadi setidaknya anda bisa memastikan bahwa kedua tim akan bermain untuk meraih kemenangan.”

Sepakbola.cc