Wolfsburg vs Bayern Munich, Hasil Dan Skor Akhir Bundesliga, 31/1/2015

  • Diawali dengan satu upacara kecil untuk mengenang pemain Junior Malanda yang meninggal dalam kecelakaan lalu intas di awal januari lalu, Wolfsburg berhasil mempermalukan Bayern Munich pada Sabtu dinihari WIB dengan skor 4-1. Bas Dost mencetak dua gol di babak pertama dan Kevin de Bruyne dua gol di babak kedua guna mengakhiri rekor tak terkalahkan raksasa Bundesliga itu di laga […]

Berita Bola Liga Jerman  - Wolfsburg vs Bayern Munich, Hasil Dan Skor Akhir Bundesliga, 31/1/2015
Pep tidak kuasa melihat Bayern Munich dipermalukan

Diawali dengan satu upacara kecil untuk mengenang pemain Junior Malanda yang meninggal dalam kecelakaan lalu intas di awal januari lalu, Wolfsburg berhasil mempermalukan Bayern Munich pada Sabtu dinihari WIB dengan skor 4-1.

Bas Dost mencetak dua gol di babak pertama dan Kevin de Bruyne dua gol di babak kedua guna mengakhiri rekor tak terkalahkan raksasa Bundesliga itu di laga ke-18 musim ini.

Klik di sini untuk melihat klasemen sementara Bundesliga.

Hasil ini terhitung mengejutkan mengingat raksasa Bavaria itu berhasil menjaga rekor tidak terkalahkan selama paruh pertama musim, bahkan mencatatkan 14 kemenangan dan 3 draw dengan 45 poin yang super. Namun tampaknya libur musim dingin selama 6 pekan berhasil melemahkan semangat Bayern Munich.

Dengan kekalahan ini Bayern masih di puncak Bundesliga, namun selisihnya dengan Wolfsburg di posisi kedua terpangkas menjadi hanya 8 poin saja.

Di sisi lain Wolfsburg berhasi megoleksi 37 poin. Meskipun masih terdengar mustahil mengejar Bayern di puncak, namun secara moral kemenangan ini sangat bermakna bagi Wolfsburg untuk menjauh dari kejaran Bayer Leverkusen di urutan ketiga.

Dua gol Bas Dost di periode pertama terjadi menit keempat dan detik-detik terakhir babak pertama, pada situasi ketika Bayern tengah menggempur pertahanan tuan rumah. Keduanya praktis hasil serangan balik kilat. Bedanya untuk gol kedua, ia melancarkan tembakannya dari luar kotak penalti, memantul sedikit di tiang sebelum masuk.

Sedangkan di periode kedua, dua gol De Bruyne terjadi menit 53 dan menit 73. Keduanya hasil assist Maximilian Arnold.

Gol balasan Bayern terjadi lewat Juan Bernat menit 56. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Berita Bola Liga Jerman  - Wolfsburg vs Bayern Munich, Hasil Dan Skor Akhir Bundesliga, 31/1/2015
Kenangan atas Junior Malanda, “Dirimu Selalu Berada di Hati Kami”