Wolfsburg vs Bayern Munich, Jadwal Dan Prediksi Bundesliga, 31/1/2015

24

Wolfsburg vs Bayern Munich, Bundesliga 31/1/2015 pukul 02.30 WIB. Setelah enam minggu melakoni tidur musim dingin, Bundesliga akan memulai lagi musimnya dengan malas Sabtu dinihari WIB nanti. Juara dan pemimpin klasemen Bayern Munich menjalani laga pembuka dengan bertandang ke Volkswagen Arena untuk meladeni perlawanan ranking kedua, Wolfsburg. Wolfsburg adalah salah satu kota produksi mobil VW di Jerman tengah-utara, berlokasi di antara kota […]

Berita Liga Jerman  - Wolfsburg vs Bayern Munich, Jadwal Dan Prediksi Bundesliga, 31/1/2015

Wolfsburg vs Bayern Munich, Bundesliga 31/1/2015 pukul 02.30 WIB.

Setelah enam minggu melakoni tidur musim dingin, Bundesliga akan memulai lagi musimnya dengan malas Sabtu dinihari WIB nanti.

Juara dan pemimpin klasemen Bayern Munich menjalani laga pembuka dengan bertandang ke Volkswagen Arena untuk meladeni perlawanan ranking kedua, Wolfsburg.

Wolfsburg adalah salah satu kota produksi mobil VW di Jerman tengah-utara, berlokasi di antara kota Hanover di sisi barat dan Magdeburg di sisi timur. Faktanya, VfL Wolfsburg bermula sebagai klub sepakbola para karyawan pabrik mobil VW.

Laga ini adalah laga dua klub terkemuka Jerman saat ini, namun pertemuan ini tidak akan dipandang sebagai pertemuan penting berkaitan dengan perebutan trofi. Kalau pun tuan rumah berhasil menang, mereka masih akan menemukan diri mereka berjarak delapan poin dari tim tamu.

Klik di sini untuk melihat jauhnya jarak Bayern Munich dengan para pesaingnya.

Sejak Pep Guardiola mengambil alih Bayern pada musim panas 2013, dia harus pusing dengan sejumlah cedera pemainnya. Namun, bahkan setelah istirahat enam pekan pun sebelum bentrokan ini, sang pelatih Spanyol masih harus turun tanpa tiga pemain senior.

Philipp Lahm, Javi Martinez dan Thiago Alcantara masih akan absen karena cederanya masing-masing, tapi Bastian Schweinsteiger telah pulih dari keluhan pergelangan kaki, sementara bek tengah Mehdi Benatia telah mengatasi masalah punggung yang menderanya selama latihan musim dingin tim di Qatar.

Berita Liga Jerman  - Wolfsburg vs Bayern Munich, Jadwal Dan Prediksi Bundesliga, 31/1/2015

Pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery akan absen selama tiga pertandingan karena cedera paha saat latihan terakhir Bayern.

Ribery merobek otot di paha kanannya saat menjalani latihan pada hari Rabu, sementara bek kanan asal Brasil Rafinha tidak akan berlatih selama sekitar dua minggu setelah keseleo pergelangan kaki dalam sesi yang sama.

Berita Liga Jerman  - Wolfsburg vs Bayern Munich, Jadwal Dan Prediksi Bundesliga, 31/1/2015

Kembali segar sebagai urutan ketiga dalam kompetisi Ballon d’Or adalah sang kiper Manuel Neuer, yang hanya kebobolan empat gol dalam 17 laga Bundesliga musim ini.

“Sangat menyenangkan bahwa kita mulai lagi,” ujar penyerang Thomas Mueller.

“Saya memiliki perasaan yang baik ketika saya mempertimbangkan stamina para pemain individu. Dan kita pasti tidak akan lebih buruk sebagai tim, kami sudah berlatih bersama selama tiga minggu penuh.”

Adapun Wolfsburg, ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama mereka sejak kematian winger berusia 20 tahun Junior Malanda dalam kecelakaan mobil.

Klik di sini untuk melihat berita kecelakaan Junior Malanda.

Dalam hal pemilihan tim, Ivan Perisic, Naldo dan Josuha Guilavogui masih membawa serta cedera ringan, tapi diperkirakan mereka akan diturunkan melawan anak-anak Guardiola.

Wolfsburg, yang menghabiskan sebagian waktu istirahat di Afrika Selatan, mencatatkan nol kemenangan di 13 pertemuan terakhir mereka dengan Bayern, dengan 12 di antaranya telah dimenangkan oleh tim Bavarian itu.

Sebelumnya pada musim ini, gol dari Arjen Robben dan Thomas Mueller telah memastikan kemenangan 2-1 untuk Bayern atas tim Dieter Hecking di Allianz Arena.

Wolfsburg:

Performa di Bundesliga: LWWDDW
Performa di semua kompetisi: DDWWWW

Kemungkinan susunan pemain: Benaglio; Jung, Naldo, Knoche, Rodriguez; Guilavogui, Gustavo; De Bruyne, Perisic, Vieirinha; Olic

Bayern Munich:

Performa di Bundesliga: wwwwww
Performa di semua kompetisi: wwwwww

Kemungkinan susunan pemain: Neuer; Alaba, Boateng, Dante, Rafinha; Alonso, Schweinsteiger; Muller, Ribery, Robben, Lewandowski