Xavi Berani Tertawakan Ucapan Mourinho

Disela-sela wawancara, Xavi dengan berani menertawakan klaim ucapan Jose Mourinho yang menyebut bahwa Barcelona FC musim ini adalah yang terburuk […]

Xavi Berani Tertawakan Ucapan Mourinho

Disela-sela wawancara, Xavi dengan berani menertawakan klaim ucapan Jose Mourinho yang menyebut bahwa Barcelona FC musim ini adalah yang terburuk di dalam beberapa tahun belakangan.

Sebagaimana telah diketahui, beberapa jam menjelang laga antara El Barca dan Manchester City di Liga Champions (19/02/2014), Mourinho memang sempat menyebut bahwa skuad Manuel Pellegrini punya kesempatan untuk lolos ke babak berikut karena Barca kini sedang berada di dalam performa terburuk mereka.

Hal ini kemudian memancing Xavi tertawa di sela-sela wawancara dirinya sesuai rilis HITC Sport belum lama ini.

“Siapa yang mengatakan itu?” balas Xavi ketika ia ditanya apakah benar jika Barcelona musim ini adalah yang terburuk.

Ketika mendengar bahwa ucapan itu datang dari mulut Mourinho, gelandang Tim Nasional Spanyol itu kemudian langsung tertawa dan berkata:

“Ya, tentu saja” yang langsung dilanjutkan dengan tertawa.

Kenyataannya, Los Azulgranas sendiri akhirnya sukses membantah ucapan Mourinho dengan menang 2-0 di Etihad. Mourinho memang dikenal sebagai manajer yang kerap mengeluarkan pernyataan bernada controversial namun selalu ditunggu komentar-komentarnya.

Sepakbola.cc