Yang Merasa Bikin Benjol Kepala Messi, Silakan Berdiri!

Insiden lempar botol yang berujung kartu kuning terhadap Lionel Messi itu terjadi dalam laga Valencia vs Barcelona di Stadion Mestall, Senin pagi WIB. Sesaat setelah Sergio Busquets mencetak gol pemasti kemenangan Barcelona pada injury time (90+4), Messi dan rekan-rekannya merayakan gol itu sambil melompat menindih Busquets di dekat bendera sepak pojok. Di saat itulah terlihat sebuah botol […]

Insiden lempar botol yang berujung kartu kuning terhadap Lionel Messi itu terjadi dalam laga Valencia vs Barcelona di Stadion Mestall, Senin pagi WIB.

Sesaat setelah Sergio Busquets mencetak gol pemasti kemenangan Barcelona pada injury time (90+4), Messi dan rekan-rekannya merayakan gol itu sambil melompat menindih Busquets di dekat bendera sepak pojok.

Di saat itulah terlihat sebuah botol air dilemparkan dari kursi penonton Valencia ke arah pemain Barcelona. Botol itu tepat mengenai kepala Messi, yang lalu merasa kesakitan, tersungkur sambil mengusap-usap kepalanya. Sementara pemain-pemain Barcelona lain sudah kembali ke tengah lapangan.

Sesaat kemudian Messi bangun dan berjalan menuju wasit. Ia memprotes insiden itu. Bukannya membela, si wasit malah mengganjar pemain terbaik dunia ini dengan sebuah kartu kuning. Messi dianggap sengaja mengulur-ulur waktu.

Lihat adegan lempar botol itu di dua cuplikan video berikut ini:

Lionel Messi hit by a water bottle – Valencia… by TheBestViews

Sepakbola.cc