Zlatan Ibrahimovic: Saya Menaklukkan Prancis!

3

Striker Paris Saint-Germain yang telah menyatakan kepergiannya dari Paris, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa dia berhasil “menaklukkan” Perancis

Striker Paris Saint-Germain yang telah menyatakan kepergiannya dari Paris, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa dia berhasil “menaklukkan” Perancis setelah sukses mengantarkan klubnya menjadi juara liga Prancis musim 2015/2016.

Ibrahimovic, yang berstatus free angent saat kontraknya berakhir pada Juni tahun ini, meninggalkan PSG dengan manis setelah mencetak dua gol dan mengantarkan Paris Saint-Germain menang dengan skor 4-2 atas Marseille di final Coupe de France, yang sekaligus mengklaim treble domestik dua musim berturut-turut.

Pemain berusia 34 tahun yang telah menjadi idola dan ikon di Stade de France itu membuatn PSG memimpin 2-1 melalui penalti menit ke-47 sebelum akhirnya menyelesaikan laga dengan mencetak gol kedua delapan menit jelang laga berakhir sekaligus menjadi gol ke-50 yang dicetaknya musim ini.

“Tim PSG ini sangat istimewa, apa yang kami lakukan tiga tahun terakhir adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Ibrahimovic kepada Eurosport.

“Aku akan merindukan klub ini. Saya telah melewati salah satu musim terbaik saya. Saya mencetak 50 gol saat berusia 34 tahun. (Tapi) saya sesungguhnya masih pemanasan!”

Pemain yang masuk dalam bidikan Manchester United dan LA Galaxy, Ibrahimovic, yang memenangi 12 trofi bersama PSG sejak tiba dari AC Milan pada 2012 lalu, menambahi kepada France2, “Saya menyelesaikan misi saya. Saya telah memenangkan segalanya.”

“Saya datang, saya melihat, dan saya menaklukkannya!”