Setelah video seksnya bersama 5 orang pekerja seks komersial alias pelacur beredar, Max Mosley banyak mendapat cacian dan makian. Banyak orang yang menginginkan dirinya mundur dari jabatannya sebagai Presiden FIA (Federasi Internasional Otomotif). Tapi Mosley kekeuh tidak mau mundur.

Pria berdarah Inggris yang kini berusia 67 tahun ini mengaku mendapat dukungan dari banyak pihak bahwa dirinya tidak perlu mundur dari jabatannya itu. Ia juga menilai bahwa kehidupan pribadinya sama sekali tidak ada hubungan dengan pekerjaannya sebagia presiden FIA. Sebagian besar orang menyebut, Mosley mencemarkan nama baik olahraga balap F1 dengan skandal seksnya tersebut. Apalagi, dalam video seksnya tersebut, Mosley ditemani 5 wanita pekerja komersial dan beradegan mereka seolah-olah sedang berada di kamp Nazi.

BACA JUGA  Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini

Mosley dalam suratnya menyebut bahwa dirinya mendapat dukungan dan simpati dari orang-orang di FIA dan komunitas olahraga motor sehingga ia yakin tidak akan mundur dari jabatannya sebagai presiden FIA. Ia kini juga akan segera memulihkan nama baiknya dan keluarganya atas perilakunya. Termasuk menuntut media yang terlalu menyudutkan dirinya dengan pemberitaan-pemberitaan yang tidak bertanggungjawab. (ai)

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa