Gilabola.com - Stadion Maracana sampai harus mati listrik hanya karena belum bayar tagihan. Hal ini timbulkan keprihatinan.

Alasan Baik Pelatih Malaysia Usai Dikalahkan Skuad Persib

 

Persib kemarin telah menggelar laga uji coba menghadapi Malaysia Selection. Laga itu berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Persib. Kini ada alasan baik dari sang pelatih Malaysia usai dikalahkan skuad Persib.

Dengan jujur pelatih tim Malaysia Selection, Azman Eusoff, mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), yang digunakan mereka saat bertanding melawan Persib Bandung, Kamis malam 2 Oktober 2014 lalu.

“Kami bangga bisa main pertama kali di sini, stadion yang besar dan megah. Namun, masih ada kekurangan di kontur lapangan tidak rata. Saya harap nanti bisa diperbaiki,” ujarnya pelan.

Azman menilai kekalahan telak yang dialami timnya juga dikarenakan minimnya persiapan, karena kini Liga Malaysia tengah memasuki masa jeda. Dia juga mengaku Persib memiliki materi pemain yang lebih bagus.

BACA JUGA  Hasil Persib Bandung vs Mitra Kukar, 25 Februari 2017

“Persiapan kami tidak sebagus Persib. Tapi bagi saya kesebelasan kami bermain baik. Persib tim yang diperkuat pemain bagus di setiap lini, saya rasa mereka punya peluang di babak delapan besar,” tambahnya.

Pada bagian lain, Azman juga tak sungkan mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan animo bobotoh yang memenuhi stadion GBLA. “Kami kagum dengan jumlah penonton yang besar di Bandung. Ini tentu sangat baik bagi perkembangan sepakbola di sini. Kami di Malaysia jarang melihat kondisi seperti ini,” pungkasnya.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR